Misi Gusur PS Tira Persikabo, Konate ingin Balas Dendam

  • 24-10-2019 / 08:32 WIB
  • Kategori:Arema
Misi Gusur PS Tira Persikabo, Konate ingin Balas Dendam Playmaker Arema, Makan Konate memiliki motivasi tersendiri dalam laga sore nanti menghadapi PS Tira Persikabo.

Malangpostonline.com, BOGOR - Playmaker Arema, Makan Konate memiliki motivasi tersendiri dalam laga sore nanti menghadapi PS Tira Persikabo. Pemain asal Mali itu ingin membalaskan kekalahan di putaran pertama lalu.

Konate pastinya masih sangat mengingat kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo di putaran pertama. Kekalahan tersebut menjadi satu-satunya kegagalan Arema mendapatkan poin di kandang sendiri. Tidak hanya musim ini, namun juga menjadi kekalahan pertama di Liga 1 dalam sejak kali terakhir musim 2017.

“PS Tira memiliki hasil yang kurang bagus. Mereka pasti ingin menang di kandang. Tetapi kami datang untuk membalas kekalahan di putaran pertama,” ujar Konate.

Ia menuturkan, ingin mengganti tiga poin yang hilang di kandang sendiri, dengan menang balik di Bogor. Untuk itulah, dia bersemangat menyambut laga dan mengajak rekan-rekannya untuk fokus. Menurutnya, Arema memiliki banyak motivasi untuk mendapatkan tiga poin.

“Pertandingan yang tidak akan mudah. Tapi kami optimis,” terangnya.

Kemenangan memang menjadi target bagi Konate bersama Arema. Selain menuntut balas, tentu saja bakal membantu tim menggusur PS Tira dari persaingan tim papan atas.

Saat ini, anak asuh Rahmad Darmawan itu masih di peringkat empat dengan 36 poin. Sementara, Arema berada di peringkat enam dengan 34 poin.

Tambahan tiga angka, bakal membuat Arema mengoleksi 37 poin. Praktis, posisi Arema menjadi lebih baik dan masuk ke empat besar. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU