Arema FC Waspadai Kebangkitan Semen Padang

  • 27-10-2019 / 01:03 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Malangpostonline.com - Tim Singo Edan Arema FC mewaspadai motivasi dari calon tamunya, Semen Padang, yang akan dihadapi di Stadion Kanjuruhan, Senin (28/10). Pasalnya, tim tamu sempat tidak terkalahkan dalam lima laga, sebelum menelan kekalahan beruntun dalam dua pekan terakhir.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui melihat bagaimana perkembangan Tim Kabau Sirah. Ia melihat jauh sejak tujuh pekan lalu, ketika tim tersebut bangkit dan tak terkalahkan dalam lima laga.

“Semen Padang sempat memiliki momen bagus dalam lima laga tidak kalah. Lalu mereka kalah dua kali di dua pekan terakhir,” ujar Milomir Seslija.

Irsyad Maulana dkk memang sempat mengejutkan ketika dalam lima laga tersebut tak terkalahkan. Padahal, empat pertandingan berlangsung di kandang lawan. Persib Bandung dan Tira Persikabo ditahan oleh Semen Padang, sementara Persija dan Perseru Badak Lampung berhasil dikalahkan. Satu laga lagi, berlangsung di kandang sendiri dan berhasil dimenangkan tim asal Sumatera Barat tersebut.

Namun setelah itu, tim Semen Padang mengalami dua kekalahan di kandang sendiri. Yakni saat kalah dari Madura United serta Persipura Jayapura.

“Memang mereka lantas kalah, mungkin mental mereka down. Tetapi kami harus mewaspadai jika mereka ingin memulai mencari poin di sini,” papar dia kepada Malangpostonline.com.

Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu memahami, calon tamunya berburu poin karena ingin bertahan di kompetisi Liga 1. Sehingga, dia tidak mau terkecoh dengan permainan tim lawan. Bisa jadi, pemain Semen Padang akan bermain fight di kandang Arema.

“Kami harus mewaspadai Semen Padang. Mungkin mereka bisa bermain menyerang serta tanpa beban karena ingin memperoleh poin,” tambahnya. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU