Arema FC Terancam Kehilangan Banyak Pemain

  • 27-10-2019 / 01:12 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Terancam Kehilangan Banyak Pemain

Malangpostonline.com - Arema FC bakal kehilangan banyak pemain untuk pertandingan melawan Semen Padang, Senin (28/10). Tujuh pemain terancam absen untuk pertandingan pekan 25 Liga 1 2019 tersebut.

Tujuh pemain tersebut adalah Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainella Agil Munawar, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius.

Bahkan, pemain yang absen bisa bertambah bila melihat ada dua pemain lainnya yang absen latihan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/10) sore. Arthur Cunha dan Takafumi Akahoshi. Dua pemain asing ini absen latihan dan menjalani latihan recovery sendiri.

"Arthur dan Aka bisa, dia hanya izin tidak latihan dan kami harap mereka sudah bergabung Minggu (27/10) dan bisa bermain Senin," papar dia.

Ia mengatakan, kondisi absennya banyak pemain harus siap dihadapi timnya. Menurutnya, dia akan mencari solusi siapa yang bermain sebagai pengganti pemain yang absen.

“Kami akan mencari pemain hingga mereka yang absen bisa comeback. Mungkin dari pemain yang dianggap biasa saja, ini kesempatan bagi mereka,” papar dia.

Kondisi ditinggal banyak pemain memang kerap terjadi di musim ini. Bahkan sejak putaran pertama, secara bergantian pemain absen.

“Mungkin banyak yang tidak menyadari, kami sering bermain tanpa empat pemain, lima atau bahkan tujuh pemain,” terangnya.

Milo tetap yakin dengan kualitas pemain yang ada. Termasuk lini depan, yang ditinggalkan oleh Comvalius dan Dedik. Ia menyebutkan ada nama seperti Hardianto, Sunarto, Rifaldi Bawuo hingga Riky Kayame.

“Kami masih mempunyai solusi di lini depan. Kami harap juga bisa mencari solusi di sektor lainnya,” tandas dia. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU