Akhir Tahun, Aston Inn Batu Beri Diskon untuk Wedding Package

  • 27-10-2019 / 15:38 WIB
  • Kategori:Batu
Akhir Tahun, Aston Inn Batu Beri Diskon untuk Wedding Package SPOT: Calon pengantin berfoto di salah satu spot ruangan dalam Aston Inn Batu. 

Malangpostonline.com, BATU - Wedding Particle digelar oleh Aston Inn Batu selama sehari penuh, Minggu (27/10) kemarin. Tak tanggung-tanggung ada 12 vendor Weeding Organizer dan Event Orgnizer mulai dari dekorasi, undangan, make up, hingga foto dan videografi. 

Dalam kesempatan tersebut, Aston Inn Batu bekerja sama dengan berbagai vendor tersebut menawarkan diskon besar-besaran bagi para calon pengantin yang akan menikah hingga akhir tahun 2019. Tak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga jutaan rupiah.

General Manajer Aston Inn Batu Didik Rocki Wahyono mengatakan bahwa pihaknya menawarkan berbagai promo weeding particle di Hotel Bintang Empat ini. Salah satu paket yang ditawarkan adalah Shining Wedding Package dengan harga mulai Rp 30 juta untuk 200 paket tamu.

"Dalam Wedding Particle ini kami kerja sama dengan banyak vendor untuk pasangan yang tengah memcari informasi tentang pesta pernikahan. Disini tamu undangan dan calon pengantin bisa lamgsung menggali informasi ke vendor yang ada," ujar Rocky kepada Malangpostonlinr.com Minggu (27/10) sore. 

Lebih lanjut ia menerangkan, melalui Wedding Particle para tamu bisa berselancar mencari informasi mengenai kebutuhan para calon pengantin. Mulai dari konsep pernihakan, menu yang dibutuhkan, undangan seperti apa, make up menggunakan siapa, foto dan vieografi, hingga pemilihan lokasi akad dan resepsi di Aston Inn Batu yang juga telah disediakan. 

"Jadi semua informasi itu bisa didapat di Wedding Particle. Semua bisa didapat di dalam satu paket ini. Kamu juga akan tambah live music, suite room dengan standart decoration, live music, serta MC," bebernya.

Tak hanya itu, Rocky menambahkan, untuk kelebihan dengan memilih wedding package di Aston Inn Batu calon pengantin bisa memilih satu dari dua tempat dilangsungkannya resepsi. Yakni swiming pool atau Arjuna Hall lantai.

Di dua tempat ini pengantin bisa melaksanakan resepsinya dengan pemandangan Gunung Arjuna, Panderman, hingga Kota Batu. Sedagkan untuk akad, calon pengantin bisa memilih resto outdor Belis di lantai delapan dengan view yang sama.

Dalam Wedding Particle yang digelar hingga larut malam, ada puluhan tamu yang datang. Pasalnya setiap vendor juga membawa 20 klien calon pengantin yang berencana untuk menikah akhir tahun ini.

Hadir pula salah satu yang mengisi stand Wedding Particle ada Joseph Ananta Wedding Dress. Dalam promonya ia menawarkan sewa wedding dress perdana mulai harga Rp 4 juta. (eri/Malangpostonline.com )

Editor : eri
Uploader : irawan
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU