Pertahanan Semen Padang Hanya Lulus 75 Menit Hadang Serangan Arema FC

  • 29-10-2019 / 00:29 WIB
  • Kategori:Arema
Pertahanan Semen Padang Hanya Lulus 75 Menit Hadang Serangan Arema FC

Malangpostonline.com - Semen Padang berhasil membuat Arema FC kesulitan dalam laga di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Senin (28/10) malam. Pertahanan gerendel yang dilakukan M. Rifqi dkk, baru bisa dibobol di menit 79'. Gol tersebut pun terjadi melalui titik penalti, setelah pelanggaran yang dilakukan Agung Prasetyo pada Dendi Santoso.

“Sepanjang 75 menit kami lulus dari serangan Arema. Tetapi sangat sulit, karena kami ditekan selama 90 menit,” papar Bek Kanan Semen Padang, M. Rifqi.

Menurutnya, tim Semen Padang sejatinya sudah tampil bagus, terutama dalam hal bertahan. Akan tetapi, dia mengakui bila serangan mereka kurang maksimal.

“Kami berhasil tampil bagus dalam bertahan. Tetapi masalahnya adalah di serangan,” terangnya.

Alhasil, Semen Padang pun mengakhiri catatan tak terkalahkan dalam tiga kali away sebelumnya. Padahal, mereka sejatinya menargetkan tiga poin di kandang Persija Jakarta dan Perseru Badak Lampung, ditambah menahan imbang Tira Persikabo.

“Sebelum tanding kami optimis untuk mendapatkan tiga poin. Kalau kami berpikir tiga poin, kami mungkin bisa mendapatkan satu poin. Sedangkan kalau kami target satu poin, kami bisa kalah,” beber dia.

Mereka pun datang ke Malang dengan tampil tanpa beban. Anak-anak Kabau Sirah mencoba memanfaatkan serangan balik ketika menyerang pertahanan Arema.

“Kami memang mau menyerang melalui counter attack. Tetapi organisasi bertahan Arema susah ditembus,” ujar Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU