Polres Makota Resmi Operasikan Klinik

  • 05-11-2019 / 08:43 WIB
  • Kategori:Malang
Polres Makota Resmi Operasikan Klinik SAKSI : Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander dan Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Drg Triawan Marsudi meresmikan klinik.

Malangpostonline.com - Klinik Polres Makota Jalan Pahlawan Trip 1, diharapkan mampu membangun kepercayaan publik dengan kualitas layanan hariannya. Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander saat meresmikan Klinik Polres Makota bersama Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Drg Triawan Marsudi, Senin (4/11).

“Membangun kepercayaan publik karena kualitas layanan itu sangat penting. Tapi, ini juga harus diimbangi pemeliharaan kebersihan, menjaga lingkungan tanpa bau obat dan limbah, serta memperlakukan pasien dengan tutur kata yang sejuk,” ujar Dony sebelum meresmikan Klinik Polres Makota.

Baca Juga:

Senada dengan Kapolres Makota, Kombes Triawan mendorong dan mengapresiasi kinerja pelayanan kesehatan di klinik Polres Makota. Namun, ada tantangan baru bagi Klinik Polres Makota, yaitu persiapan akreditasi klinik tahun 2020. “Semoga pelayanan baik kepada anggota Polri dan PNS, keluarga, serta masyarakat umum bisa terus dijaga,” tandasnya.

Peresmian klinik ini, ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian Klinik oleh Kapolres Makota dan Kabiddokkes Polda Jatim. Peresmian disaksikani Kadinkes Kota Malang, Kepala Klinik Rawat Jalan Rampal, Kepala Direktur BPJS Cabang Kota Malang, anggota POLRI dan PNS serta bhayangkari. (fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU