trial_mode: on

Gali Potensi Siswa, Sony Sugema College Bukan Sekadar Tempat Belajar

  • 14-07-2018 / 11:56 WIB
  • Kategori:Bimbingan
Gali Potensi Siswa, Sony Sugema College Bukan Sekadar Tempat Belajar OUTBOND: Tak hanya pembelajaran di dalam kelas, SSC juga mengajak siswa mengikuti outbond untuk menggali potensi mereka. (IST)

MALANG- Bimbingan belajar menjadi pilihan bagi orang tua untuk menambah intensitas belajar sang anak. Fenomena ini membuat kian banyaknya lembaga yang menawarkan program-program bimbingan terbaiknya kepada masyarakat. Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk memilih lembaga bimbingan belajar yang berkualitas dan memiliki kredibilitas yang tinggi, salah satunya Sony Sugema College (SSC).

Marketing Sony Sugema College Malang, Bayu Febryan mengungkapkan lembaga bimbingan belajar tidak hanya berfungsi sebagai media belajar tambahan namun juga sebagai teman siswa untuk melihat potensi siswa ke depannya.

"Kebanyakan siswa belum tahu harus memilih jurusan apa yang cocok untuk dirinya. Oleh karena itu, semua tentor yang ada di Sony Sugema College berusaha sedekat mungkin untuk menjadi teman bagi siswa, sehingga siswa bisa leluasa curhat semua kegalauannya nggak hanya tentang belajar tapi juga yang lain," ujar pria kelahiran Malang ini.

Memasuki masa tahun ajaran baru, Sony Sugema College membuka program bimbingan belajar untuk siswa kelas 6 SD, 9 SMP, 10 IPA, 11 IPA, 12 IPA/IPS dan juga Alumni. Bukan sekedar program bimbingan belajar biasa, SSC membuka program jaminan dalam eksklusif class bagi kelas 12 IPA.

"Untuk program reguler, satu kelas berisi sekitar 20 orang anak dengan frekuensi belajar dua kali dalam seminggu. Namun untuk esklusif class, kelas dibatasi hanya untuk 10 orang anak saja dengan frekuensi belajar 3 kali dalam seminggu. Kami namakan ini program jaminan karena melalui program ini kami optimis untuk bisa menjamin dan mengantarkan siswa untuk dapat masuk ke jurusan yang diinginkannya," tutur Bayu.

Bayu juga menambahkan bahwa SSC memberikan kemudahan bagi orang tua siswa untuk dapat mengangsur biaya bimbingannya. "Untuk masalah biaya bimbingan kami sangat terbuka untuk negosiasi angsuran. Selain harga yang terjangkau kami memberi kemudahan kepada orang tua siswa melalui hal tersebut. Langsung saja datang ke tempat pendaftaran Jalan Pajajaran nomor 2 dan Jalan Kerinci C1-F17 Malang," tutup Bayu kepada Malang Post. (ae6/udi)

 

  • Editor : udi
  • Uploader : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI