Ketahuan Bawa Sajam, Pria Asal Jodipan Ditahan Polisi

  • 17-01-2020 / 18:07 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ketahuan Bawa Sajam, Pria Asal Jodipan Ditahan Polisi

Malangpostonline.com - Satsabhara Polresta Malang Kota menangkap MRA, 20, Rabu (15/1). Sebab, pria asal Jalan Jodipan Wetan itu kedapatan membawa senjata tajam berupa pisau dalam keadaan mabuk.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengungkapkan, saat itu, tim sabhara Polresta Malang Kota melakukan patroli di kawasan Stadion Gajayana sekitar pukul 01.00. "Ketika disana, tim patroli melihat ada orang yang mencurigakan, yakni satu orang laki-laki dan dua orang perempuan," terang dia.

Setelah didekati, ketiganya sedang minum minuman keras. Namun, dua orang perempuan itu berhasil kabur. Tinggallah tersangka ini sendirian. Saat itu, ia dalam kondisi mabuk. "Ketika digeledah, kami mendapat satu buah senjata tajam (pisau) yang diletakkan di dalam jok motornya," papar Leo.

Berdasarkan pengakuan tersangka, senjata tersebut diletakkan di dalam jok untuk berjaga-jaga, untuk beladiri," kata dia.

Lantaran tersangka kedapatan memiliki senjata tajam tanpa hak, ia dikenakan pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat No 12 tahun 1951. "Dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara," tandas dia.(tea)

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU