GBK Siap Gelar Konser K-Pop 30-31 Mei 2020

  • 22-01-2020 / 17:54 WIB
  • Kategori:music and movie
GBK Siap Gelar Konser K-Pop 30-31 Mei 2020 Pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta membenarkan ada pemesanan untuk konser K-Pop pada 30-31 Mei 2020 mendatang. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Malangpostonline.com - Pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno membenarkan bahwa stadion terbesar di Indonesia itu telah dipesan untuk konser K-Pop pada 30-31 Mei 2020 mendatang.

Namun pihak pengelola mengaku tidak mengetahui musisi atau idol K-Pop yang akan manggung di stadion tersebut. "Sementara [pemesanan] itu betul," kata Kepala Unit SU-GBK Mulyani ketika dihubungi CNN Indonesia, Rabu (22/01).

"Belum bilang artisnya siapa. Kami belum dikasih tahu," lanjutnya. "Iya betul memang buat K-Pop, tapi [promotor] enggak mau bilang siapa,"

Mulyani juga mengaku tidak mengetahui pihak pemesan untuk "konser K-Pop" di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut.

Melansir CNN Indonesia, Rabu (22/01), pemesanan tersebut merupakan pesanan asli karena sudah membayar uang muka yang sudah ditentukan oleh pengelola.

Menurut sistem, bila uang muka belum dibayar, maka kalender pemesanan SU GBK pada tanggal yang dituju tidak akan tertanda.

Meski begitu, situs asli pemesanan SU GBK mensyaratkan identitas kegiatan secara lebih rinci, seperti nama perusahaan pemesan, pemilik, nama acara, deskripsi acara, dan estimasi pengunjung.

Para penggemar K-Pop sebelumnya dihebohkan dengan tangkapan layar yang menggambarkan SU GBK pada 30-31 Mei 2020 telah dipesan untuk kegiatan bertuliskan "Konser K-Pop". Akan tetapi tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Penggemar K-Pop pun menebak-nebak idol mana yang akan datang ke Jakarta dan melangsungkan konser selama dua hari tersebut.

Sebagian menebak bahwa idol-idol SM alias SM Town, karena sejumlah idol SM telah atau akan mengadakan konser sebelum 30 Mei 2020, seperti NCT Dream pada 1 Maret 2020.

 

 

"haa paham.. yg maret setelah dreamies itu superm kali ya? nah yg mei di gbk smtown berarti ya," kata akun hooniec_.

 

 

"kalo sampe SMTOWN 30 mei, gila aku ultah. mampus aja lagi ga di Jakarta," kata seorang penggemar.

 

 

Meski para penggemar sudah berharap, hingga saat ini belum ada agensi K-Pop mana pun yang mengonfirmasi atas penyelenggaraan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 30-31 Mei 2020. (agn/end/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU