Bawa Sajam, Pemuda Pagak Diamankan

  • 22-01-2020 / 18:12 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Bawa Sajam, Pemuda Pagak Diamankan Riko Anggara dan barang bukti sebilah belati yang diamankan.

Malangpostonline.com – Riko Anggara, 23, sejak Selasa (21/1) haru berurusan dengan polisi. Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Pagak ini, ditangkap karena kedapatan membawa senjata tajam jenis belati tanpa dilengkapi izin. Dia diamankan setelah petugas mendapat laporan adanya pemuda yang diketahui membawa sajam.

“Pengakuannya sementara hanya untuk jaga diri. Namun kasusnya masih dikembangkan oleh Polsek Pagak, apakah ada motif lainnya,” ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Informasi yang diperoleh, Riko ditangkap ketika berada di sebuah rumah di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Pagak. Penangkapannya berdasarkan laporan masyarakat sekitar. Warga melapor ke polisi, karena ada sekelompok pemuda yang berkumpul.

Masyarakat mengadu, karena keberadaan mereka sangat meresahkan. Apalagi, warga sempat mengetahui ada yang membawa senjata tajam. Mendapat laporan itu, polisi lantas mendatangi lokasi yang menjadi titik kumpul para pemuda.

Para pemuda yang berkumpul itu, kemudian diperiksa satu-persatu. Termasuk juga memeriksa dan menggeledah tubuh tersangka. Ketika digeledah itulah, ditemukan sebilah belati dari balik baju tersangka Riko.

Lantaran tidak bisa menunjukkan surat izin, akhirnya bersama barang buktinya Riko, digelandang ke Mapolsek Pagak. Dia berdalih bahwa belati yang dibawanya itu hanya untuk berjaga diri.(agp)

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU