Himpunan Mahasiswa Management UMM

Gelar Ajang Konser Berbakat 3 April Nanti

  • 22-01-2020 / 19:48 WIB
  • Kategori:Nasional
Gelar Ajang Konser Berbakat 3 April Nanti Management Got Talent akan ambyarkan Graha Cakrawala UM

MALANGPOSTONLINE.COM - Demi terwujudnya masyarakat kota Malang yang memiliki empati dan kepedulian terhadap saudara se bangsa dan se tanah air. Kali ini ACT Malang menggandeng salah satu acara konser musik klub bernyanyi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UMM, yaitu Management All Star Show (MASS).

Panitia Penyelengara, Raihanah Ayu mengatakan, ajang lomba konser musik klub ini bertujuan untuk mewadahi bakat dan minat mahasiswa manajemen UMM dalam ajang kerativitas, dan juga memberikan kepercayaan diri bagi mereka dalam tampil didepan umum.

“Dalam lomba ini nantinya tetap ada tahap seleksi dan kemudian yang terbaik akan tampil di puncak acara MASS setelah melewati rangkaian Management Got Talent,” kata Ayu, sapaan akrabnya kepada Malangpostonline.com

Ayu menambahkan, rencananya konser ini akan dilakukan pada 03 April 2020 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang dimeriahkan dengan bintang tamu utama diantaranya,  Andmesh Kamaleng yang merupakan pemenang dari Indonesian Rising Star 2017. Adapun bintang tamu yang kedua, yaitu L.Y.O.N Band yang terdiri dari Onadio Leonardo (mantan vokalis Killing Me Inside), Rudy, dan Okin.

“Dengan memberikan nuansa yang berbeda tentu akan memberikan sesuatu yang lebih menarik dalam event ini, maka kami menghadirkan guest star yang sangat fenomenal,” lanjutnya.

Dijelaskannya, pihak penyelenggara bekerjasama dengan ACT Malang. Sehingga penonton yang telah membeli tiket MASS secara tidak langsung telah mendonasikan sebagian uangnya untuk Recovery Banjir Jabodetabek.

Lebih lanjut, pembelian tiket  secara offline dapat dilakukan di Kantor ACT Malang, Kesekretariatan HMJ UMM, SMAN 1 Malang, SMA Islam Malang, SMAN 10 Malang, SMAN 4 Malang, SMA Taman Harapan Malang, dan di beberapa outlet mitra ACT Malang. Untuk pembelian tiket secara online dapat melalui 081 351 359 646 (Maulidia) / 081 333 848 144 (Dheayu) / 082 233 986 774 ( Nurul ACT). (mp4)

Editor : Agiem
Uploader : slatem
Penulis : Agiem
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU