Heboh, Perayaan Tahun Baru Imlek 2020 Hawai Group

  • 25-01-2020 / 17:15 WIB
  • Kategori:Destinasi
Heboh, Perayaan Tahun Baru Imlek 2020 Hawai Group SERU: Pengunjung Hawai Waterpark senang ketika mengikuti red foam party di kolam renang yang dihadirkan Hawai Group memeriahkan Tahun Baru Imlek 2020

Malangpostonline.com - Keseruan perayaan Tahun Baru Imlek 2020 di Hawai Waterpark, Komplek Perumahan Graha Kencana Balearjosari, Kota Malang benar-benar terlihat, Sabtu (25/1). Atraksi barongsai hingga liang liong dari klenteng Eng An Kiong memukau ribuan pengunjung yang datang di wisata air milik Hawai Group tersebut. Suasananya meriah dan menghibur.

Sejak area wisata yang menjadi satu kawasan dengan Museum Ganesya dan Malang Night Paradise ini dibuka, pengunjung mulai menyerbu lokasi kuliner Imlek yang menghadirkan kue-kue khas Tionghoa, kue tok, roti kukus, bugis, bikang, cakue hingga roti goreng. Sebab itu, hanya sekejap, kue-kue itu pun ludes dibeli pengunjung yang sudah antri.

“Pengunjung yang datang cukup banyak. Apalagi saat ini liburan Imlek berdekatan dengan hari Minggu,” ungkap Rosa Febrina, Public Relation Hawai Group Malang. Dia menjelaskan, liang liong dan barongsai memang berkeliling area Hawai Waterpark untuk menyapa pengunjung. “Seperti mengambil angpao dan atraksi kursi di Taman Hawai,” katanya.

Yang lebih heboh ketika red foam party diadakan di kolam renang. Pengunjung pun larut dan gembira dalam busa-busa warna merah yang beterbangan di atas kolam renang. “Kita ingin memberikan sesuatu yang terus baru untuk pengunjung setia ataupun yang baru mencoba wisata air ini. Dan memang cukup ramai sekali,” tambah Direktur Utama Hawai Group, Bambang Judo Utomo.

Kemeriahan Imlek juga terlihat di area Malang Smart Arena. Barongsai yang melakukan atraksi di panggung utama indoor playground terbesar di Malang Raya itu, menjadi tontonan anak-anak dan orang tuanya. Mereka juga antusias memberikan angpao ataupun game-game yang diadakan. “Ayo siapa yang ingin ikut game,” tanya Ipang, pemandu acara.

Pertanyaan ini disambut anak-anak kecil dengan maju ke panggung. “Senanglah karena anak-anak tidak hanya bermain di wahana-wahana ini, tapi juga diajak mengikuti game. Jadi mereka juga berusaha bersaing dengan anak-anak lain yang mengikuti game,” tutur Dwi Retnowati, warga Jalan Bareng Tengah Kota Malang kepada malangpostonline.com. (mar)

Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU