Ajak Tamu Nostalgia Masakan Nenek

  • 30-01-2020 / 20:28 WIB
  • Kategori:Hotel
Ajak Tamu Nostalgia Masakan Nenek Sajian masakan tradisional THE 1O1 Hotel Malang OJ akan hadir menyapa para tamu pada Februari mendatang.

Malangpostonline.com – Upaya memanjakan para tamunya terus dilakukan THE 1O1 Hotel Malang OJ melalui berbagai inovasi. Terbaru, hotel ini mengajak masyarakat bernostalgia dengan hidangan tempo dulu khas nenek yang sebagian besar bercita rasa pedas seperti usus pedas, lodeh pedas, sayur daun singkong, serta sayap dan ceker pedas.

Bertajuk Dapur Nenek, hidangan ini mulai bisa dinikmati pada Februari mendatang setiap Senin – Kamis pukul 12.00 – 15.00 di Pandanwangi Restaurant. Para tamu bisa menikmati masakan tradisional seperti pecel, rempela ati dan usus pedas, gurame kare, daging, ikan pindang, tahu tempe bacekm, ayam dan masih banyak lainnya.

“Kami mengusung menu masakan tempo dulu namun disajikan dengan packaging sebaik mungkin, menarik dan modern sehingga tidak hanya lezat dari segi rasa melainkan tampilannya juga menggoda,” ujar Chef THE 1O1 Hotel Malang OJ, David Lallo.

Semua masakan khas nenek yang dulu sering dinikmati dan menjadi andalan keluarga kini dihadirkan THE 1O1 Hotel Malang OJ sehingga masyarakat yang merindukan sajian tempo dulu bisa dengan mudah menjangkaunya. Dapur Nenek bisa dinikmati dengan harga Rp 65 ribu nett per orang dengan menu buffet all you can eat.

Dikatannya, di moment ini Pandanwangi Restaurant akan menyajikan lebih dari 30 menu baik masakan tradisional, Indonesian food maupun Asian Food juga tersedia. Bahkan para tamu dapat menikmati live cooking yang berada di dalam restoran.

“Nantinya menu utama kami akan berganti terus sehingga setiap harinya berbeda-beda, tetapi yang tidak berubah adalah stall bledek seperti lodeh, sayur daun singkong dan serba makanan yang pedas itu tadi,” jelas chef David.

Menariknya, dengan harga yang ditawarkan THE 1O1 Hotel Malang OJ para tamu tidak hanya dimanjakan dengan masakan khas nenek melainkan juga aneka desserts penggugah selera. Ada es buah, es kopyor, pudding, makaron, dan aneka cake. Inilah perbedaannya, dengan harga terjangkau sudah bisa menikmati semua hidangan sampai puas.

“Jika bisanya hidangan pedas ini biasa dinikmati pada malam hari, kamu hadir di siang hari sebagai pilihan makan siang keluarga dan masyarakat Malang, seolah-olah nenek kita dulu yang masak,” urainya.

Promo terbatas THE 1O1 Hotel Malang OJ menjamin para tamunya tidak akan menyesal menikmati sajian Dapur Nenek. Bahkan terdapat pula spesial minuman tradisional seperti sekoteng, bandrek, bajigur, dan bir jawa. Minuman ini bisa dinikmati dengan harga Rp 10 ribu saja. (lin)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU