Jelang POR Guru SD, Kontingen Antar Tim Kecamatan Jajaki Latih Tanding

  • 04-02-2020 / 14:18 WIB
  • Kategori:Sekolah
Jelang POR Guru SD, Kontingen Antar Tim Kecamatan Jajaki Latih Tanding

Malangpostonline.com - Latih tanding calon kontingen tim antarkecamatan banyak dilakukan para guru yang tergabung dalam kontingen KKG Olahraga SD. Ini menyusul bakal digelarnya Pekan Olahraga (POR) Guru SD se Kabupaten Malang akhir pekan mendatang.

"Latih tanding antarkecamatan sudah dilangsungkan sejak 10 Januari lalu. Masing-masing tim kecamatan sudah saling uji coba penjajakan kekuatan tim dengan menggelar pertandingan persahabatan," demikian Anas Fachrudin MPd, Ketua panitia POR Guru (PJOK) SD Kabupaten Malang, Selasa (4/2).

Diantara yang sudah melakukan latih tanding bersama ini, kata Anas, adalah tim kontingen kecamatan Poncokusumo dengan Pakis, yang digelar hari ini. Sebelumnya, juga sudah dilangsungkan pertandingan persahabatan antara tim kecamatan Donomulyo-Kalipare, Wonosari-Ngajum, Wagir-Kepanjen, Tumpang-Jabung, dan Wajak-Tajinan.

Menurutnya, sebagian kecamatan bahkan sudah melakukan berkali-kali, seperti kecamatan Singosari dan Jabung. Sementara, sejumlah tim kontingen lain juga lebih meningkatkan intensitas pemusatan latihannya di wilayah kecamatan sendiri.

Dikatakan Anas, gairah dan motivasi latih tanding bersama antarkecamatan ini karena begitu antusiasnya calon kontingen yang bakal bersaing di ajang POR Guru SD 2020 nanti.

Dari hasil technical meeting terakhir, tercatat POR Guru SD 2020 Kabupaten Malang nantinya bakal dipusatkan di Kecamatan Singosari. Ajang ini bakal ketat persaingannya, yang memperebutkan tujuh cabor.

Yang dipertandingan diantaranya cabor sepak takraw, bola voli, putra/putri, catur, tenis meja, bulu tangkis beregu, dan cabor permainan bangkiak raksasa. [amn/malangpostonline.com]

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : amn
Uploader : rois
Penulis : amn
Fotografer : amn

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU