Valentine Mewah dan Penuh Kesan di Hotel Tugu Malang

  • 05-02-2020 / 18:58 WIB
  • Kategori:Hotel
Valentine Mewah dan Penuh Kesan di Hotel Tugu Malang Hotel Tugu Malang rayakan valentine dengan meluncurkan promo kamar hingga banyak hidangan penggugah selera di Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant.

Malangpostonline.com – Sambut Valentine’s Day pada 14 Februari mendatang,Hotel Tugu Malang banyak meluncurkan paket, mulai room hingga dinner romantis di Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant. Paket bermalam hotel ini menyuguhkan tema a nest of romance in Java , para tamu akan dimanjakan oleh pengalaman bermalam mewah lengkap dengan sarapan pagi, dan jamuan harian afternoon tea serta aneka kue tradisional.

Para tamu yang memesan paket ini juga bisa menikmati afternoon tea dengan 8  macam pilihan the dan kopi, welcome massage untuk dua orang, dan keranjang berisikan buah tropis segar di kamar. Tentunya juga candlelit dinner romantis di malam valentine.

Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana, mengatakan, selain itu bagi masyarakat yang hanya ingin merayakan valentine’s day dengan makan malam juga tersedia  penawaran menarik bertemakan  In The Mood for Love di Melati Restaurant.

“Kami memiliki tiga set menu spesial yang dibalut dengan suasana romantis dengan dominasi warna merah cantik, pada momen ini para tamu juga akan ditemani alunan lagu romansa sehingga kesan intim dan tak terlupakan semakin terasa,” ujar Richard.

Tak mau kalah dalam menuguhi setipa tamunya dengan hal-hal unik dan penuh inovasi, SaigonSan Restaurant pun turut mengenalkan sebuah konsep di malam spesial Valentine’s Day. Once Upon a Time in Indochina yang diusung terinspirasi dari sebuah legenda seorang pangeran muda sedang mendambakan istri cantik jelita.

Pada legenda tersebut disebutkan bahwa permohonan memiliki istri yang cantik jelita dikabulkan para dewa melalui kiriman seorang penari bernama Apsari dari Nirvana. Tema tersebut direfleksikan SaigonSan Restaurant melalui sebuah hidangan menggiurkan bagi setiap tamu spesialnya.

“Di tema Once Upon a Time in Indochina, terdapat tiga menu utama, para tamu bisa memiliki dua dari empat hidangan pembuka, dilanjutkan tiga makan malam sebagai hidangat pembika dan ketiga course set menu utama,” urainya.

Makanan pembukanya yakni Banh Bao-Bao berisikan daging bebek hangat dan empuk, timun, daun shiso yang disajikan bersamaan hoisin sauce manis. Paw Pia Thawt, lumpia goreng Thailand berisi daging cincang, kepiting, udang, mie beras, serta saus cocol khas. Adapula Creamy Thai carrot soup with lemongrass, atau North Bangkok Tomyum Goong.

Sedangkan pada menu utama SaigonSan Restaurant menyuguhkan Gai Hor Bai Toey, ayam bungkus pandan ala Thailand disajikan bersama saus gula merah dan asam. Ca cha la vong yaitu ikan bumbu spesial ala Hanoi disajikan dengan daun dill, mie dan saus khas SaigonSan. Terakhir Sue Rong hai/lao lao beef yang merupakan steak ala Thailand dihidangkan bersamaan saus spesial Vietnam, Nouc Cham.

“Selanjutnya malam spesial tersebut kami tutup dengan menu terbaru SaigonSan yakni milk tea dan boba, untuk minuman tamu bisa memilih thai iced tea atau Vietnamase coffee break, dengan suguhan lengkap ini momen spesial dijamin semakin bermakna,” tandas Richard. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU