Titus Bonai Akhirnya Bela Borneo FC

  • 10-02-2020 / 11:04 WIB
  • Kategori:Liga
Titus Bonai Akhirnya Bela Borneo FC Saga mengenai klub Titus Bonai akhirnya terjawab, setelah Bhayangkara batal merekrut eks Persipura Jayapura itu.

Malangpostonline.com - Borneo FC akhirnya menjadi pelabuhan dari striker asal Papua, Titus Bonai. Eks timnas Indonesia itu diumumkan sebagai rekrutan terbaru Pesut Etam pada Minggu (9/2) malam.

Bergabungnya striker yang karib disapa Tibo itu diumumkan Borneo melalui akun Instagram resmi mereka. Sebelumnya, terjadi drama soal ke mana Tibo akan bermain musim ini.

Bhayangkara FC sempat mengganjar eks PSM Makassar itu kontrak, beberapa waktu lalu. Namun akhirnya Tibo batal bergabung, karena The Guardian mau meminjamkan dirinya.

Melansir Goal Indonesia, alasan Bhayangkara batal menjadikan Tibo bagian dari skuad memang cukup masuk akal. Lantaran, tim racikan pelatih Paul Munster itu tidak kekurangan amunisi untuk posisi striker.

Klub milik institusi kepolisian itu lebih membutuhkan sosok stoper senior, dan akhirnya merekrut Achmad Jufriyanto. Lalu, Saddil Ramdani sebagai winger menjadi rekrutan terakhir Bhayangkara.

Liga  1 2020 akan menjadi musim kedua Tibo membela Borneo. Ini merupakan balik kucing eks Semen Padang tersebut, setelah pada 2018 sempat membela Borneo dan mencetak tujuh gol.

Musim lalu Tibo tampil tajam dan kembali menjanjikan. Sosok 30 tahun tersebut mengemas 13 gol untuk Persipura Jayapura. Jumlah tersebut ia cetak dari 26 penampilan, 22 di antaranya sebagai inti. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU