Setahun Gandeng Kratingdaeng, Arema Mendadak Kehilangan Gojek

  • 12-02-2020 / 06:04 WIB
  • Kategori:Arema
Setahun Gandeng Kratingdaeng, Arema Mendadak Kehilangan Gojek

Malangpostonline.com – Ada sponsor baru di bagian depan kostum Arema FC. Tampak saat Singo Edan menjamu Sabah FA dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Salasa (11/2) malam.

Minuman suplemen Kratingdaeng, sudah resmi menjalin kerja sama.

Logo produk ini sudah terpampang di bagian dada. “Ya dengan Kratingdaeng sudah sepakat setahun. Untuk peresmiannya, Insya Allah kami rencanakan minggu depan,” ungkap Manajer Bisnis Arema FC, M. Yusrinal Fitriandi.

Hanya saja, Inal enggan menyebutkan berapa nilai sponshorsip-nya. Bila melihat posisi peletakan logo, bisa jadi salah satu sponsor utama Arema musim ini. “Yang jelas, nilainya lumayan. Kami kan punya grade, untuk positioning logo. Bisa diprediksi sendiri,” tandasnya.

Sementara itu, Arema kehilangan salah satu sponsor utama musim lalu. Gojek kini lepas kerja sama dengan tim Singo Edan. Tak ada logo dari perusahaan transportasi daring tersebut, seperti yang terjadi pada beberapa klub Liga 1 lainnya.

Logo Gojek pun sudah tidak terpampang di jersey tim ketika Arema lawan Sabah FA. Logo yang biasanya berada di jersey bagian depan itu telah berganti dengan Kratingdaeng.  “Iya, Gojek musim ini lepas. Tidak hanya dengan Arema, perusahaan ini juga sudah tidak menjadi sponsor tim lain seperti Persib,” ujar Yusrinal Fitriandi.

Menurut dia, lepasnya Gojek tersebut di luar prediksi. Bahkan, terkesan mendadak. Sebab, sebelumnya proyeksi sponsorhip masih berlanjut di musim ini. Baru di bulan ini, perusahaan memutuskan tak lagi memperpanjang kontribusinya bagi Arema.

“Mereka juga baru mengabari Februari ini. Memang di luar perkiraan,” beber dia kepada Malangpostonline.com. Pria yang akrab disapa Inal itu menuturkan, untuk kasus lepasnya Gojek ini, Arema tidak bisa berbuat banyak. “Ini kebijakan terbaru dari Gojek. Pasti yang kaget tidak hanya Arema,” tuturnya.

Tidak hanya Gojek, Arema juga hampir dipastikan berpisah dengan Torabika. Logo sponsor tersebut pun menghilang dari jersey, tepatnya di bagian punggung pemain.  “Kalau Torabika, permasalahannya ada pada nego. Alot,” papar dia.

Akan tetapi, menurut dia, masih ada peluang Torabika menjadi sponsor. Kini kedua pihak tengah berkomunikasi.  “Kami punya patokan, mereka juga punya patokan,” tambah dia. (ley/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU