Toko Sembako Ini Dirazia karena Disinyalir Jual Miras

  • 12-05-2018 / 11:31 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Toko Sembako Ini Dirazia karena Disinyalir Jual Miras Petugas ketika memeriksa Toko Semangat Baru di Jalan Raya Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung.(Agung Priyo/MP )

MALANG - Selain menyasar penginapan dan hotel, razia gabungan yang dilakukan Polres Malang dan Satpol PP Kabupaten Malang juga mendatangi sebuah agen sembako Toko Semangat Baru, di Jalan Raya Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung, siang ini. Pemeriksaan ini karena disinyalir menjual minuman keras tanpa dilengkapi izin.

"Toko ini dulunya menjual minuman keras illegal. Selain cukrik juga miras trobas, makanya sekarang kami tindaklanjuti lagi dengan memeriksa," ungkap AKP Edi Sunyata, Kasubag Dal Ops Polres Malang.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan sampai ke dalam gudang, tidak ditemukan sebotol minuman pun. Termasuk Toko Sumber Urip yang ada di depannya juga tidak ditemukan minuman keras.

Sekadar diketahui, razia gabungan dalam rangka Cipta Kondisi ini, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang bulan Ramadan. Sasarannya selain penginapan dan hotel, juga toko penjual minuman keras.(agp)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU