Sanusi Dikaitkan Banteng, DPC: Belum Ada Rekom Turun

  • 17-02-2020 / 18:48 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Sanusi Dikaitkan Banteng, DPC: Belum Ada Rekom Turun Bidang Public Relation DPC PDIP Kabupaten Malang, Santoko

Malangpostonline.com – Besarnya potensi suara PDI Perjuangan Kabupaten Malang dalam Pilkada 2020, memunculkan banyak gosip dan rumor. Terbaru, petahana HM Sanusi, yang notabene diusung dari PKB di Pilkada 2015, digosipkan bakal menerima rekomendasi dari partai berlambang banteng. Rumor tersebut menghangat, karena adanya rumor koalisi Bang-Jo (Abang Ijo) di Pilkada 2020.

Dalam sebuah forum, Sanusi sempat berstatemen bahwa dia bisa maju dengan rekomendasi dari partai manapun, tak terbatas dari PKB saja. Kontan saja, banyak simpatisan maupun praktisi partai yang mengartikan statemen ini macam-macam. Termasuk, mengaitkannya dengan PDIP yang sampai sekarang masih ditunggu gerakannya.

Tapi, PDIP Kabupaten Malang tidak goyah dengan rumor tersebut. Santoko, Bidang Public Relation DPC PDIP Kabupaten Malang menegaskan, berkas rekomendasi masih di awang-awang, alias masih dipegang sepenuhnya oleh DPP. “Sampai hari ini kami di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang belum menerima rekom yang dimaksud,” ujar Santoko kepada Malang Post, Senin (17/2).

Dia menegaskan, DPC PDIP tetap berpegang teguh pada instruksi dari DPP. Rekomendasi dari DPP, yang akan turun ke DPD dan DPC, bakal menjadi pegangan kader di daerah untuk melakukan langkah politik. Santoko pun mengatakan, tak ada rekomendasi selama DPP belum berkata apapun.(fin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU