Hotel Santika Premiere Malang Edukasi Masyarakat Manfaatkan Digital Marketing

  • 17-02-2020 / 21:31 WIB
  • Kategori:Hotel
Hotel Santika Premiere Malang Edukasi Masyarakat Manfaatkan Digital Marketing

Malangpostonline.com – Hotel Santika Premiere Malang dalam waktu dekat akan menggelar baking demo dan culinary digital marketing talkshow di Balai Agung Majapahit pada 11 Maret mendatang. Sedikitnya ada empat menu yang nantinya akan menjadi bahan praktek, antara lain Cinnamon Roll, Chia Coconut Banana Cake, Apple Pie dan Cheese Cake.

Dikatakan oleh Public Relation Officer, Essa Adeline, bahwa dua menu yakni Apple Pie dan Cheese Cake merupakan hidangan yang kerap kali menjadi pilihan favorit para tamu sehingga di momen ini pihak hotel ingin berbagi cara pembuatannya sehingga mereka bisa menerapkannya di rumah.

“Kami mengusung tema trend menu pastry, bahkan nantinya kami akan memberikan tips penjualan produk kuliner atau pastry melalui media sosial yang baik dan tepat di tahun 2020 ini,” ujar Essa, sapaan akrabnya.

Sementara untuk baking demo dipandu langsung oleh profesional bakery advisor dari PT Salim Ivomas, Chef Galih Gulimar. Sedangkan pada sesi talkshow mengenai culinary digital marketing akan diisi oleh food fotographer sekaligus culinary content creator asal Malang, Titok Nugroho.

Lebih lanjut, Titok Nugroho sendiri merupakan founder dari @mlggoodfood dan @mlggoodplace yang sudah dikenal di Malang Raya. Melalui foto yang dituangkan secara ciamik, dua akun tersebut menjadi jujugan bagi masyarakat ketika ingin mencari rekomendasi makanan dan tempat hits di Malang Raya.

“Untuk mengikuti kegiatan ini masyarakat cukup melakukan pendaftaran dengan biaya Rp 150 ribu per orang, fasilitas yang didapatkan seperti buku resep, produk-produk dari PT Salim Ivomas, makan siang, doorprize, tips and trik dari profesional chef serta sample product,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini Hotel Santika Premiere Malang berharap masyarakat dapat teredukasi dengan baik terutama dalam dunia baking. Tak hanya bisa membuat melainkan mereka juga akan mendapatkan banyak ilmu seputar penjualan produk dengan baik melalui digital marketing.

“Kegiatan pertama kalinya yang kami adakan ini secara tidak langsung juga memberikan keterampilan komplit mulai dari pembuatan hingga pemasarannya, melalui Let’s Brake Together kami berharap mereka bisa menerapkan ilmu yang didapatkan untuk kedepannya,” tandasnya. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU