Home > Bola > Liga

Persija Vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Siap Tempur!

  • 27-07-2018 / 13:31 WIB
  • Kategori:Liga
Persija Vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Siap Tempur! Rohit Chand dkk mendapat lawan tangguh. Lawan Bhayangkara FC jadi pertandingan yang seru dan menarik. (liga-indonesia.id)

BANTUL - Persija Jakarta akan ditantang Bhayangkara FC pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2018. Pertandingan seru kedua tim akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 27 Juli 2018 malam. Pertandingan kedua tim nanti memang menjanjikan laga seru dan menarik. Ini karena kedua tim tengah dalam gairah yang tinggi usai memetik kemenangan di laga terakhirnya pekan lalu.

Macan Kemayoran baru saja menaklukkan tuan rumah Mitra Kukar dengan 2-0. Sedang Bhayangkara FC menjungkalkan tuan rumah Bali United dengan skor 3-2. Dan menatap laga nanti, kedua tim dipastikan bakal berusaha keras untuk menjaga tren positif yang ada.

Di kubu tuan rumah, Persija sudah mengibarkan tekad untuk terus memperbaiki peringkat di klasemen. Saat ini, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra masih berjuang untuk dapat merangsek ke jajaran elite papan atas. Saat ini tim dengan warna kebesaran oranye ini masih di posisi keenam dengan 25 poin.

“Sebagai tuan rumah, kami bertekad untuk memetik hasil maksimal. Pemain sudah siap tempur. Dan di awal putaran kedua ini, kami bertekad untuk dapat terus memperbaiki peringkat,” jelas asisten pelatih Persija, Mustaqim, Kamis 26 Juli 2018. Dia menyebutkan jika pertandingan nanti, tim juga akan berburu kemenangan sebagai kado untuk pelatih kepala yang baru saja ulang tahun.

Untuk laga nanti, Mustaqim menuturkan jika pemain anyar yang baru direkrut belum dapat diturunkan. “Pemain baru kami masih dalam kondisi fisik yang lelah. Mereka juga belum kami bawa dalam skuat lawan Bhayangkara FC ini,” papar Mustaqim.

Sedangkan di kubu lawan, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menuturkan laga lawan Persija adalah selalu menjadi pertandingan yang seru. “Persija adalah tim yang berkualitas. Namun mental pemain kami juga sedang bagus karena baru saja mampu menang atas tuan rumah Bali United,” tegas Simon. (liga-indonesia.id/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : abdi

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI