Samsung Bocorkan Wujud Galaxy Note 9

  • 04-08-2018 / 10:02 WIB
 Samsung Bocorkan Wujud Galaxy Note 9 GALAXY NOTE 9: Tinggal sepekan lagi Galaxy Note 9 akan diumumkan, namun tampilan utuh Galaxy Note 9 di situsnya sudah di umbar.

JAKARTA- Tinggal sepekan lagi Galaxy Note 9 akan diumumkan. Mungkin karena begitu semangatnya sampai-sampai Samsung tidak sengaja mengumbar phablet barunya itu. Pelakunya Samsung Selandia baru, mereka memposting tampilan utuh Galaxy Note 9 di situsnya. Tapi tidak sampai di situ saja, mereka bahkan sempat mengunggah video yang memperlihat sejumlah keunggulan penerus Galaxy Note 8 itu.

Video tersebut berdurasi 30 detik. Selain desain phablet ini, terkonfirmasi ponsel ini mengusung dual kamera yang disusun secara horizontal. Di bawah kamera terdapat sensor sidik jari. Lalu diungkap S-Pen hadir lebih powerfull. Demikian pula baterainya, mampu mendukung hingga seharian penggunaan. Ponsel ini bisa punya ruang penyimpanan 1 TB yang memadukan memori internal dan microSD. Untuk lebih lengkapnya berikut videonya.

Sebelumnya diberitakan, Samsung berencana mengumumkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus mendatang di New York, AS. Phablet ini ditenagai Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Kapasitas RAM dan storagenya adalah 6 GB dan 64 GB, meski kabarnya akan ada varian dengan RAM dan storage 8 GB dan 256 GB khusus untuk pasar China.

Untuk urusan desain, tidak ada perubahan signifikan pada Galaxy Note 9 ketimbang pendahulunya. Kita hanya akan melihat perubahan posisi sensor sidik jari. Samsung memindahkannya ke bawah kamera. Namun Samsung akan melakukan peningkatan pada S-Pen. Stylus ini konon diberikan fitur bluetooth sehingga bisa melakukan lebih banyak fungsi dibandingkan sebelumnya. (dtc/ra/udi)

  • Editor : udi
  • Uploader : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Loper Koran Tewas Usai Tabrak Kontainer Berhenti Mendadak

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->