Libas Mitra Kukar 3-2, Borneo FC Lebih Superior

  • 07-08-2018 / 03:35 WIB
Libas Mitra Kukar 3-2, Borneo FC Lebih Superior Borneo FC akhirnya menang 3-2 atas Mitra Kukar. (liga-indonesia.id)

BALIKPAPAN - Borneo FC memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Mitra Kukar FC. Pertandingan berlangsung dalam pekan ke-19 LIGA 1 2018, di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (6/8) malam. Dalam laga itu Borneo FC menang dengan skor 3-2 atas Mitra Kukar. Pertandingan memang berlangsung ketat. Terbukti skor sampai 3-2.

Borneo unggul cepat pada menit kedelapan ketika pemain Mitra Kukar, Luthfi Kamal Baharsyah, mencetak gol bunuh diri. Di menit ke-37 Mitra Kukar menyamakan kedudukan lewat Fernando Rodriguez. Tapi hanya berselang dua menit, tepatnya menit ke-39, Borneo kembali unggul. Kali ini gol dihasilkan pemain bertahan yang baru masuk di putaran kedua, yaitu Wildansyah.

Di awal babak kedua, Mitra Kukar mampu kembali menyamakan skor. Kali ini gol Mitra Kukar dicetak Andre Agustiar pada menit ke-49. Akhirnya gol penentu dicetak Sultan Samma. Pemain asli Kalimantan Timur itu dicetak pada menit ke-71. Kemenangan ini berarti membawa Borneo FC superior atas Mitra Kukar di musim 2018. Itu karena pada putaran pertama Borneo FC juga menang di kandang Mitra Kukar. (liga-indonesia.id/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Loper Koran Tewas Usai Tabrak Kontainer Berhenti Mendadak

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

Kunjungi Kampus IIUM, Bertemu Alumni Sabilillah

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->