UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Ada Joko Ribowo di Bawah Mistar Arema, Bagaimana Performanya?

  • 27-04-2018 / 16:08 WIB
  • Kategori:Arema
Ada Joko Ribowo di Bawah Mistar Arema, Bagaimana Performanya? Joko Ribowo akhirnya mendapat kesempatan tampil setelah banyak Aremania yang inginkan dia tampil. (stenly/mp)

KANJURUHAN - Sempat galau memilih dan menentukan kiper utama untuk menghadapi Persipura, tim Arema akhirnya memutuskan Joko Ribowo sebagai benteng terakhir pertahanan Singo Edan. Setelah sebelumnya, Arema mempercayakan pada Utam Rusdiana.

        Hingga lima laga yang telah dilakoni Arema, baru Utam dan Kartika Ajie yang sudah tampil. Dari dua kiper ini, Arema sudah kebobolan 12 gol. Kini kesempatan hadir pada Joko Ribowo yang mendapat kepercayaan di starting line up. Sedangkan Utam yang sehari sebelumnya mengaku siap tampil, harus duduk di tribun penonton. Sedangkan kiper cadangan Arema adalah Kartika Ajie.

          Bagaimana performa Joko Ribowo? Sepintas Joko masih tampak grogi, namun perlahan mulai percaya diri. Setidaknya hingga 30 menit pertama, penampilan Joko cukup mampu mengamankan gawang Singo Edan. Meski dari sisi serangan, tim Persipura belum menunjukkan performa terbaik mereka.

         Praktis, penampilan Joko belum sepenuhnya teruji. Meski penampilannya tampak meyakinkan. Sayang, ada sedikit kendala pada Joko yang tampaknya tak bisa menendang bola untuk jarak jauh. Lalu, apa pertimbangan pelatih Arema memilih Joko sebagai kiper utama?

         "Secara teknis, kualitas Joko tidak lebih baik dari Ajie maupun Utam, tapi pelatih pasti punya pertimbangan tersendiri, dan salah satunya mungkin banyaknya masukan dari Aremania yang memang Joko diturunkan," komentar salah seorang Aremania kepada Malangpostonline.com. (buari)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Milo Ingin Duetkan Alfarizi-Alfin Lagi

Jual Miras Saat Lebaran, Begini Nasibnya

Pembobol Pabrik Beton Ditangkap, Dua Temannya Kabur

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Kasus Oppo Belum Beres

Lindungi Saksi Gugatan Pemilu!

VIDEO