Little Chef Sukses, Atria Bidik Ibu-ibu

  • 25-08-2018 / 09:41 WIB
  • Kategori:Kuliner
Little Chef Sukses, Atria Bidik Ibu-ibu SERU: Executive Chef Atria Hotel and Conference Malang, Gatot TC memandu peserta Little Chef pada sesi III, 22 Agustus lalu.

MALANG – Sukses dengan program bertajuk Little Chef, Atria Hotel and Conference Malang bersiap menggeber program serupa dengan segmen berbeda. Jika Little Chef dihadirkan untuk anak berusia 8-12 tahun, maka di program berikutnya diperuntukkan bagi remaja di atas 15 tahun dan ibu-ibu.

Food and Beverages (F&B) Director Atria Hotel and Conference, Chaerul Abriyanto mengatakan, saat Little Chef digelar tiga sesi, yakni 12, 17 dan 22 Agustus, banyak orangtua peserta yang terlihat antusias. Tak hanya antusias menemani putra-putri mereka belajar memasak, tetapi mereka juga ingin ikut serta dalam program tersebut.

“Berdasarkan permintaan mereka, saat ini kami sedang menggodok program serupa dengan peserta remaja dan dewasa. Secepatnya akan kami rilis karena sudah banyak calon peserta yang menunggu informasi tersebut,” terang pria yang akrab disapa Tato tersebut pada Malang Post, kemarin.

Atria sendiri optimis jika acara serupa yang membidik segmen remaja dan dewasa tersebut peminatnya tak kalah banyak dengan program Little Chef. Khusus untuk Little Chef sendiri, pelaksanaan programnya tersisa satu sesi, yakni Minggu (26/8) besok.

“Di sesi sebelumnya, peserta yang ikut membeludak. Untuk sesi terakhir, 26 Agustus mendatang, jumlah peserta diprediksi lebih banyak lagi. Banyak yang tertarik ikut serta karena peserta bisa mempraktekkan langsung resep yang dihadirkan oleh chef,” sambungnya.

Sementara itu, untuk F&B, Atria memiliki dua program all you can eat. Program pertama, Buffet Nusantara digelar setiap Senin hingga Jumat, pukul 12.00-15.00. Program ini dihadirkan hingga akhir tahun mendatang. Sedangkan program kedua, Pasar Rakyat Atria, dihadirkan weekend, yakni Jumat dan Sabtu, jam 18.00-21.30.

“Di dua agenda ini, menu yang kami angkat adalah Indonesian food. Menu tradisional ini sangat diminati oleh para tamu karena cocok di lidah mereka. Selain itu penyajiannya juga lebih menarik karena kami kemas berbeda,” pungkas Tato. (nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Ini Lho, Beda Safety dan Defensive Riding

Berkendara di Daerah Macet, Perhatikan Oli

VIDEO