trial_mode: on

PUCUK COOLINARY FESTIVAL Hadirkan Pengalaman Kuliner Spesial

  • 30-08-2018 / 13:31 WIB
  • Kategori:Kuliner
PUCUK COOLINARY FESTIVAL Hadirkan Pengalaman Kuliner Spesial Direktur Malang Post, Sudarno Seman (tengah) bersama Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto dalam media gatering event PUCUK COOLINARY FESTIVAL, dan Persiapan pelaksanaan PUCUK COOLINARY FESTIVAL di Lapangan Rampal.

MALANG - PUCUK COOLINARY FESTIVAL persembahan Teh Pucuk Harum bakal menjadi momen spesial untuk masyarakat Malang menjelajahi beragam rasa makanan favorit. Pasalnya dalam event yang digelar di Lapangan Rampal, 1-2 September ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan 100 lebih tenant kuliner terbaik.

Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto mengatakan, 100 lebih tenant tersebut akan dibagi dalam tiga zona berbeda, yakni Zona Manis, Zona Pedas dan Zona Gurih.

"Dalam PUCUK COOLINARY FESTIVAL, kami menghadirkan lebih dari 100 tenants kuliner. Kami ingin memberikan pengalaman berburu kuliner yang seru serta memanjakan lidah para foodies untuk menemukan rasa favoritnya, baik itu rasa manis yang nikmat, pedas yang luar biasa dan gurih yang bikin nagih," ujar Erick.

Malang sendiri sengaja dipilih sebagai kota pertama perhelatan ini karena berbagai hal. Salah satunya Malang merupakan top ten destinasi wisata di Indonesia. Selain itu aneka sajian kulinernya juga beragam.

Event ini sendiri juga menjadi ajang apresiasi Teh Pucuk Harum untuk para mitra UMKM di bidang kuliner. Harapannya ke depan orang semakin mengenal kuliner-kuliner yang merupakan mitra UMKM Teh Pucuk Harum sehingga bisa membuat bisnisnya semakin berkembang. (nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : angga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI