Foodies: Ke PUCUK COOLINARY FESTIVAL, Jangan Datang Sendiri!

  • 30-08-2018 / 13:40 WIB
  • Kategori:Kuliner
Foodies: Ke PUCUK COOLINARY FESTIVAL, Jangan Datang Sendiri! Media gathering PUCUK COOLINARY FESTIVAL persembahan Teh Pucuk Harum menghadirkan foodies Malang.  (Noer Adinda Zaeni/Malang Post)

MALANG - Pertumbuhan industri kuliner di Malang tak kalah dengan kota-kota besar di tanah air. Terbukti dalam 1-2 minggu, pasti ada tempat kuliner baru yang berdiri. Hal ini disebutkan oleh Foodies asli Malang, Akbar 'Doyoke' dalam media gatering PUCUK COOLINARY FESTIVAL yang digelar Teh Pucuk Harum.

"Kuliner di Malang tidak ada matinya. Dari riset kecil-kecilan yang pernah dilakukan, dalam 1-2 minggu pasti ada tempat makan baru yang buka. Ini membuat kuliner Malang jadi lebih kaya," terang Doyoke.

Terkait dengan pelaksanaan PUCUK COOLINARY FESTIVAL, Doyoke merasa bersyukur. Sebab teman-teman foodies bisa merasakan berbagai jenis kuliner dalam satu tempat. Apalagi PUCUK COOLINARY FESTIVAL tidak dipungut biaya.

"Tipsnya kalau mau datang ke PUCUK COOLINARY FESTIVAL jangan datang sendiri. Ajak teman-temannya. Masing-masing beli satu makanan berbeda, lalu saling mencicipi makanan yang sudah dibeli. Semakin banyak teman yang diajak, semakin banyak kuliner yang bisa dicicipin," lanjutnya.

PUCUK COOLINARY FESTIVAL sendiri menghadirkan 100+ tenant kuliner yang akan dibagi menjadi tiga zona, yakni manis, pedas dan gurih. (nda)

Editor : adinda
Uploader : dinda
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU