Dibuka Hari Ini, Resto Ayam Ala Artis Cantik Titi Kamal

  • 30-08-2018 / 16:29 WIB
  • Kategori:Kuliner
Dibuka Hari Ini, Resto Ayam Ala Artis Cantik Titi Kamal MENGGIURKAN : Satu porsi ayam geprek ala artis cantik Titi Kamal menyapa warga Malang hari ini (IST)

MALANG - Maraknya bisnis kuliner milik para selebritis menambah ramainya peminat masyarakat pada kuliner tradisional Indonesia. Berbagai penawaran yang diberikan mulai makanan ringan, minuman hingga makanan berat berhasil menarik minat masyarakat. Hal ini tentu tak disia-siakan oleh artis cantik, Titi Kamal. Bertajuk Ayam Jerit, bisnis kuliner istri Christian Sugiono ini mulai melebarkan sayapnya dengan membuka outlet ke-6 nya di Kota Malang.

Berlokasi di Ruko Taman Niaga B-10, Soekarno Hatta, Ayam Jerit menyapa masyarakat Kota Malang secara perdana hari ini, 30 Agustus 2018. Dengan menyajikan masakan-masakan tradisional, Owner Ayam Jerit cabang Malang, Danny Wu Pramudistya optimis bisa mendapatkan hati masyarakat Kota Malang. “Kami menyajikan berbagai jenis olahan ayam seperti ayam geprek, ayam krenyes dan ayam suwir yang disajikan dengan berbagai macam sambal. Pada soft opening kami hari ini, kami menyediakan paket merdeka yang dibanderol mulai Rp 9.450,- untuk customer take away,” ungkap Danny.

Lebih lanjut, Danny menjelaskan bahwa Ayam Jerit dibuka setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Penggemar artis Titi Kamal pun diharap bersiap, karena artis cantik ini akan menyapa warga Malang pada grand opening Ayam Jerit cabang Kota Malang. “Grand Opening rencananya akan kami adakan pada pertengahan September, tentunya Titi Kamal akan hadir untuk menyapa para customer di Kota Malang,” tutup Danny pada Malang Post. (ae6)

  • Editor : adinda
  • Uploader : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Hakim MK Beda Pendapat

Nyaris Kehilangan Suara

Siapkan Tekno Park untuk Kolaborasi Bidang Ilmu

VIDEO