Beli Roti John Kay, Free Topping Melting Cheese

  • 31-08-2018 / 09:19 WIB
  • Kategori:Kuliner
Beli Roti John Kay, Free Topping Melting Cheese MENGGIURKAN : Free topping melting cheese untuk kayanAvengers Kota Malang (IST)

MALANG - Siapa tak kenal Roti John? Roti Lapis dengan isian telur dadar yang mulanya merupakan camilan populer di Brunei Darussalam, Singapura dan Malaysia, kini menjadi sangat eksis di Indonesia, tak terkecuali di Kota Malang. Maraknya outlet yang menjajakan olahan berbahan dasar telur ini tentu tak disia-siakan oleh Arfiq Isyah Rodhiyah, manager Roti John Kay Malang.
KayanAvengers, begitu sapaan untuk para penggemar Roti John Kay, dapat memilih isian dan ukuran roti sesuai dengan selera. Dibanderol mulai harga Rp 12 ribu, Roti John Kay semakin menjadi camilan favorit masyarakat karena harganya yang terjangkau. "Ada dua pilihan yakni Roti John Kay asin dari harga Rp 12 ribu hingga Rp 30 ribu, dan Roti John Kay sweety dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. KayanAvengers bisa memilih ukuran short, long dan papa john, selain itu tersedia juga level pedas dari level satu hingga level tiga," ujar Icha.  
Sukses membuka beberapa outlet di Kota Malang seperti halnya outlet Soekarno Hatta, Sawojajar, Watugong dan lain-lain, baru-baru ini Roti John Kay semakin melebarkan sayapnya dengan menyapa para pelanggan di daerah Sulfat. Identik dengan promo di setiap grand openingnya, Roti John Kay tentu tak lupa memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo-promo menarik. "Bagi follower @rotijohnkay di Instagram bisa mendapatkan free topping melting cheese di semua outlet Roti John Kay hingga 2 September 2018," tutup Icha pada Malang Post. (ae3/nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

VIDEO