Usai Kalah, Persipura Benahi Konsentrasi dan Fokus Hadapi Singo Edan

  • 20-09-2018 / 00:00 WIB
  • Kategori:Arema
Usai Kalah, Persipura Benahi Konsentrasi dan Fokus Hadapi Singo Edan Boaz dkk siap menghadapi Arema dan telah membenahi kelemahan konsentrasi pemain. (liga-indonesia.id)

JAYAPURA - Skuad Persipura diminta konsentrasi penuh ketika menjamu Arema FC pada pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Sabtu (22/9) mendatang. Modal kurang baik didapatkan Persipura jelang duel ini. Mutiara Hitam, pulang dengan tangan hampa ketika dikalahkan Mitra Kukar pekan lalu dengan skor 2-1.

Kurangnya konsentrasi di masa akhir pertandingan menjadi penyebab Persipura takluk. Makanya, Amilton Oliviera selaku juru latih tim, meminta Boaz Solossa dan kawan-kawan tak mengulangi kesalahan serupa.

Pria berpaspor Brasil tersebut menilai Arema FC merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan. Apalagi, Singo Edan dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Madura United dua gol tanpa balas.

“Kami tidak boleh kembali hilang fokus ketika lawan Arema. Karena kesalahan kecil bisa berpengaruh terhadap hasil pertandingan nanti,” ucap Amilton. “Para pemain sudah siap untuk pertandingan nanti. Kami telah melakukan pembenahan dari kekalahan di pertandingan kemarin,” tambah mantan asitek Olaria A.C tersebut. (liga-indonesia.id/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU