Kehadiran Aremania Bikin Pemain Tambah Semangat dan Termotivasi

  • 20-09-2018 / 22:52 WIB
  • Kategori:Arema
Kehadiran Aremania Bikin Pemain Tambah Semangat dan Termotivasi TIBA: Israel Wamiau, pemain Arema asal Papua ini disambut Aremania Papua di Bandara Sentani. (IG Official Arema FC)

MALANG - Penggawa Arema FC telah berada di Jayapura, Kamis (20/9) sore kemarin. Hamka Hamzah dkk tiba jelang magrib dengan sambutan beberapa Aremania di Bandara Sentani, yang membuat penggawa bersemangat untuk melakoni laga away melawan Persipura Jayapura.

“Alhamdulillah perjalanan lancar. Kami tiba di Jayapura sebelum maghrib, sekitar pukul 17.45 WIT” ujar Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik. Menurutnya, tidak ada kendala dalam perjalanan kemarin. Pemain juga terlihat bersemangat begitu sampai di Papua. Padahal, mereka melakukan perjalanan lumayan melelahkan, sekitar 17 jam sebelum akhirnya tiba di Hotel Horison, Jayapura. “Semoga berlanjut selama di sini (Papua, Red) dan mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Ada beberapa faktor yang dipeng­aruhi membuat para pemain enjoy melakukan away ke Papua. Selain hasil positif pekan lalu, beberapa Aremania yang menyambut di Bandara Sentani, Jayapura, membuat tim Singo Edan kian bersemangat.

“Kami ingin melanjutkan hasil yang positif sebelumnya. Jadi sejak berangkat pun harus berpikir positif, perasaan senang. Belum lagi, ketika kami tiba, ada Aremania. Mereka menyambut kami,” beber Striker Arema Dedik Setiawan.

Menurut dia, kehadiran Aremania membuat motivasi dan semangat para pemain bertambah. Dedik berharap, hal tersebut bisa berpengaruh pada keinginan tim untuk memberikan kemenangan saat pertandingan me­lawan Persipura, besok. “Kami harus menyenangkan mereka. Jadi bermain bukan untuk tim saja, tetapi juga untuk pendukung kami, pastinya,” tambah dia.

Sementara itu, sekitar 10 Aremania menyambut penggawa Arema. Mereka memberikan dukungan untuk pemain, pelatih dan official yang telah mendarat di Papua dan siap memberikan dukungan untuk tim Singo Edan, besok. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU