Home > Bola > Liga

Real Madrid vs Leganes, Peluang Pemain Pelapis

  • 28-04-2018 / 00:30 WIB
  • Kategori:Liga
Real Madrid vs Leganes, Peluang Pemain Pelapis Real Madrid siap menurunkan pemain pelapis saat lawan Leganes. (bola.com)

MADRID - Real Madrid menjamu Leganes di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga 2017/18, Sabtu (28/4) malam ini. Ini adalah kesempatan bagi beberapa pemain pelapis di skuat Madrid untuk unjuk kemampuan.

 

Tengah pekan kemarin, Madrid memenangi laga leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor 2-1 di kandang Bayern Munchen. Sempat tertinggal oleh gol Joshua Kimmich, pasukan Zinedine Zidane berbalik menang lewat gol-gol Marcelo dan Marco Asensio.

Leg kedua di Santiago Bernabeu digelar pekan depan. Sebelum itu, Madrid harus meladeni Leganes di La Liga.

 

Zidane perlu merotasi para pemainnya. Terlebih lagi, Nacho, Dani Carvajal dan Isco kondisinya meragukan setelah ditarik keluar di Allianz Arena. Karim Benzema dan Gareth Bale, yang dicadangkan lawan bayern, berpeluang main dari menit awal.

 

Leganes musim ini telah menyingkirkan Madrid di perempat final Copa del Rey. Kekalahan 0-1 di kandang sendiri pada leg pertama mereka balas dengan kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua lewat gol-gol Javier Eraso dan Gabriel Pires.

Madrid menghapus aib tersebut dengan menang 3-1 di kandang Leganes pada partai tunda jornada 16. Leganes unggul lewat Unai Bustinza di menit 6, tapi Madrid mampu membalikkan keadaan melalui Lucas Vazquez (11'), Casemiro (29') dan penalti Sergio Ramos (90').

 

Di Bernabeu kali ini, Madrid kembali mengincar kemenangan sekaligus memanaskan mesin jelang leg kedua kontra The Bavarians. (bola.com/feb)

  • Editor : feb
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jelang Laga Bhayangkara, Latihan Sore Gajayana

Star Market

Tiba di Kamar Mayat RSSA, Empat Jenazah Diotopsi Pagi Ini

Jenazah Mahasiswi STIKI Dikawal Ketat Tim SAR

Passion Fruit Cake Dapur Cokelat

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Seriusi Dua Bisnis

Ribuan Mahasiswa Baru UM Rebutan Kursi Bidikmisi

Deadpool 3 Masih Tunggu Marvel 'Tenang'

The Doctor Belum Mau Pensiun