Real Madrid vs Leganes, Peluang Pemain Pelapis

  • 28-04-2018 / 00:30 WIB
Real Madrid vs Leganes, Peluang Pemain Pelapis Real Madrid siap menurunkan pemain pelapis saat lawan Leganes. (bola.com)

MADRID - Real Madrid menjamu Leganes di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga 2017/18, Sabtu (28/4) malam ini. Ini adalah kesempatan bagi beberapa pemain pelapis di skuat Madrid untuk unjuk kemampuan.

 

Tengah pekan kemarin, Madrid memenangi laga leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor 2-1 di kandang Bayern Munchen. Sempat tertinggal oleh gol Joshua Kimmich, pasukan Zinedine Zidane berbalik menang lewat gol-gol Marcelo dan Marco Asensio.

Leg kedua di Santiago Bernabeu digelar pekan depan. Sebelum itu, Madrid harus meladeni Leganes di La Liga.

 

Zidane perlu merotasi para pemainnya. Terlebih lagi, Nacho, Dani Carvajal dan Isco kondisinya meragukan setelah ditarik keluar di Allianz Arena. Karim Benzema dan Gareth Bale, yang dicadangkan lawan bayern, berpeluang main dari menit awal.

 

Leganes musim ini telah menyingkirkan Madrid di perempat final Copa del Rey. Kekalahan 0-1 di kandang sendiri pada leg pertama mereka balas dengan kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua lewat gol-gol Javier Eraso dan Gabriel Pires.

Madrid menghapus aib tersebut dengan menang 3-1 di kandang Leganes pada partai tunda jornada 16. Leganes unggul lewat Unai Bustinza di menit 6, tapi Madrid mampu membalikkan keadaan melalui Lucas Vazquez (11'), Casemiro (29') dan penalti Sergio Ramos (90').

 

Di Bernabeu kali ini, Madrid kembali mengincar kemenangan sekaligus memanaskan mesin jelang leg kedua kontra The Bavarians. (bola.com/feb)

  • Editor : feb
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Empat Tersangka Narkotika Jalani Asesmen

Pemasok Pil Koplo Asal Jombang Diringkus

Tari Saman Hangatkan Pertemuan SMAIS-GIS

42 Foto Berhasil Lolos Lomba Foto Jalan Tol


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->