Porsche Tennis Grand Prix: CoCo Vandeweghe Bikin Kejutan...

  • 28-04-2018 / 07:15 WIB
  • Kategori:All Sport
Porsche Tennis Grand Prix: CoCo Vandeweghe Bikin Kejutan... CoCo Vandeweghe

STUTTGART- Petenis putri Amerika Serikat CoCo Vandeweghe secara mengejutkan menjungkalkan petenis nomor satu dunia Simona Halep dua set langsung pada Jumat untuk maju ke semifinal turnamen tenis Porsche Tennis Grand Prix di Stuttgart.

Vandeweghe, yang menang 6-4 6-1 dalam waktu satu jam dan 14 menit, menembakkan lima "ace" dan 19 "winner" untuk menggunakan dominasinya di turnamen lapangan tanah liat itu meskipun sebelumya mengungkapkan ketidaksukaannya pada jenis permukaan lapangan itu.

Semifinalis AS Terbuka Vandeweghe melaju untuk unggul 5-4 pada set pertama dengan dukungan permainan servisnya yang tangguh. Petenis berusia 26 tahun itu kemudian merebut "break" penting untuk memenangi set pertama dan meraih keunggulan pada pertandingan tersebut.

Meskipun meningkatkan serangannya, petenis Rumania Halep kesulitan menemukan cara untuk mengatasi lawannya itu, yang meluncur pada set kedua untuk mencapai empat besar turnamen lapangan tanah liat untuk pertama kalinya.

Vandeweghe selanjutnya akan menghadapi petenis unggulan keenam Caroline Garcia yang mengalahkan petenis Ukraina Elina Svitolina 6-7(4) 6-4 6-2 dalam waktu dua jam dan 16 menit. (Antara/Reuters/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Heboh Mayat Tergantung di Pilar Bangunan TPST Dau

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Full Color, Senam Rampal Kian Semarak

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Wawali Ajak Ma Chung Perkuat Pentahelix

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Tinggalkan Sepak Bola Demi Jadi Sprinter