trial_mode: on

Modal Kemenangan, Arema Siapkan Strategi Berbeda Lawan PSM

  • 09-10-2018 / 04:03 WIB
  • Kategori:Arema
Modal Kemenangan, Arema Siapkan Strategi Berbeda Lawan PSM Milan menyiapkan strategi baru untuk hadapi PSM. (dicky/mp)

MALANG - Arema FC telah memulai latihan usai menikmati kemenangan atas Persebaya Surabaya. Penggawa Singo Edan kini dipersiapkan untuk melakoni laga away ke markas Runner up klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar. Arema pun siap bermain tanpa daya pilarnya, Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony.

"Kami memulai pekan ini dengan perasaan yang senang setelah menang atas Persebaya pekan lalu. Sekarang kami harus menyiapkan energi untuk bertemu PSM," ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic  Menurut dia, tim Singo Edan bakal mencari pemain pengganti Dedik dan Alfin.

Milan mengakui ada beberapa pemain yang dianggap pas mengisi posisi dua pemain timnas tersebut dan tidak akan mengurangi kekuatan tim. "Ada Hardianto di depan dan Ricky Ohorella di posisi bek. Kami tidak perlu khawatir," papar dia.

Tentunya Arema tidak akan khawatir jika keduanya dalam kondisi fisik ideal dan terbebas dari cedera. Untuk itu, pelatih berpaspor Slovenia itu berharap persiapan bakal tanpa kendala.

"Kalau secara kualitas permainan tim, saya sangat yakin. Kami terus berkembang semakin baik. Termasuk saat satu dua pemain absen, ada penggantinya. Saya berharap mereka tidak ada kendala seperti cedera saja," terang dia kepada Malang Post.

Ia menyampaikan dengan bersiap tanpa Dedik dan Alfin, bisa jadi bakal menerapkan strategi berbeda. Sebab secara tipikal penggantinya juga tidak sama. "Ya saya tahu Hardianto bukan Dedik. Ricky juga bukan Alfin. Kami akan matangkan strategi, mungkin menempatkan Hardianto sebagai target man atau dengan memiliki dua penyerang dalam suatu permainan," tambahnya.

Dirinya masih akan melihat bagaimana persiapan tim selama empat hari sebelum menjalani away ke Makassar, Jumat (12/10) mendatang. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI