Wahyu/Ade dan Berry/Hardi Mulus ke Babak Kedua

  • 11-10-2018 / 14:06 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Wahyu/Ade dan Berry/Hardi Mulus ke Babak Kedua Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso melaju ke babak kedua Belanda Terbuka 2018 (Dok PBSI/Jpc)

BELANDA - Dua wakil ganda putra Indonesia yang terjun ke Belanda Terbuka 2018 sukses mengamankan tiket babak kedua, Kamis (11/10). Baik Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso maupun Berry Angriawan/Hardianto berhasil menumbangkan lawan-lawan mereka di babak pertama.

Wahyu/Ade menumpas pasangan Wessel Van Der Aar/Ties Van Der Lecq asal Belanda dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-17.

Sementara itu, Berry/Hardi menyusul usai memenangi laga sengit melawan pasangan Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov. Ditekan lebih dulu di gim pertama hingga kalah, Berry/Hardi membalas di dua gim berikut dengan skor keseluruhan 22-24, 21-18, dan 21-18.

Di babak kedua, Berry/Hardi akan bersua dengan pasangan Denmark David Daugaard/Frederik Sogaard, sementara Wahyu/Ade berjumpa pasangan India Rohan Kapoor/Shivam Sharma.

Untuk diketahui, Berry/Hardi dan Wahyu/Ade adalah dua wakil yang dikirim PBSI ke Belanda Terbuka 2018. Berstatus sebagai unggulan 1 dan 2, kedua pasangan Tanah Air tersebut berpeluang berjumpa di partai final dan membawa pulang satu gelar untuk Merah Putih. (isa/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

PDAM Buka Lowongan Direksi

-->