Mentok di Musik 90-an, Telinga Tora Sudiro Awam untuk Musik Zaman Now

  • 20-10-2018 / 13:47 WIB
  • Kategori:Nasional
Mentok di Musik 90-an, Telinga Tora Sudiro Awam untuk Musik Zaman Now Tora Sudiro mengaku tak bisa mendengar musik zaman now. Selera musiknya berhenti pada era 90-an. (Yuliani NN/jpc)

JAKARTA- Musik era 90-an memang akhir-akhir ini kembali marak didengarkan. Beberapa festival musik 90-an selalu ramai penonton. Bahkan, tidak sedikit juga selebriti yang ikut mengantre dan berdesak-desakan untuk menyaksikan festival musik 90-an.

Salah satu selebriti yang masih gemar mendengar karya musisi tahun 90-an adalah Tora Sudiro. Bukan tidak menyukai musik zaman now, Tora mengakui selera musiknya hanyalah musik di era 90-an.

"Kalau musik sih masih banyak yang abadi bagi gue. Kalau gue memang musiknya berhenti di 90-an. Nanti ngerasain deh kalau udah seumuran gue," kata Tora saat press screening film 3 Dara 2, Jumat (19/10).

Bahkan, Tora mengatakan telinganya hanya bisa mendengarkan musik dari sejumlah band yang besar di tahun 90-an. Salah satunya adalah lagu-lagu milik band Slank.

"Gue cuma bisa dengerin musik-musik zaman dulu, kayak Slank. Musik-musik baru ini, gue dengerin udah nggak masuk lagi gitu di gua. Jadi, kalau gue emang musik 90-an banget," ungkap Tora.

Kecintaannya dengan musik-musik zaman dulu membuat Tora sering datang ke acara-acara musik yang menghadirkan band atau penyanyi 90-an, walaupun berisiko akan banyak penggemar yang mengenalinya dan meminta foto bersama.

"Kemarin, Gigi bikin reuni juga nonton. Itu ternyata seru banget asli menyenangkan banget lihat mereka," lanjut Tora.

Tora mempunyai alasan tersendiri belum bisa menerima musik-musik zaman now. Aktor yang mengidolai Slank, Kahitna, KLa Project ini mengakui masih belum bisa pindah ke lain hati untuk musik 90-an.

"Kalau gua lebih suka musik yang dulu karena menurut gua lebih berirama, terus nggak terlalu ribet, nggak terlalu berjelimet gitu ya. Sederhana tapi penuh nada-nada yang klimaks," pungkas Tora.(ce1/agi/JPC/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI