Ini Kunci Sukses Arema Babak Pertama

  • 22-05-2018 / 21:38 WIB
  • Kategori:Arema
Ini Kunci Sukses Arema Babak Pertama

KEPANJEN - Dua gol berhasil diciptakan tim Arema pada babak pertama, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5) malam. Adalah Rivaldy Bawuo dan Dedik Setiawan, pencetak dua gol tersebut pada menit 9 dan 24. Untuk sementara, Arema menjaga peluang untuk memenangkan pertandingan Liga 1 2018 ini.

Lalu, apa kunci sukses tim Arema pada babak pertama hingga mampu menaklukkan tim asuhan Simon McMenemy. Berikut beberapa poin yang menjadikan tim singo edan menang. Pertama tentu pilihan formasi yang disusun oleh pelatih Milan Petrovic.

Arema tampil dengan skema 4-4-2 yang tampaknya gagal diprediksi oleh kubu Bhayangkara. Seperti komposisi empat pemain lini belakang, ada Bagas Adi Nugroho di bek kiri, Ricky Ohorella di bek kanan, plus dua bek tengah Purwaka dan Israel Wamiau. Barisan belakang Arema cukup tangguh menetralisir serangan Bhayangkara yang dibangun Herman Djumafo dkk.

Kejutan Arema di lini tengah dengan menempatkan Alfarizi sebagai gelandang sayap kiri, Dendi Santoso di sayap kanan, serta duet gelandang tengah Hanif dan Ateyev memberi warna permainan yang bagus. Mereka mampu mengorganisir lini tengah dengan baik, dan mampu meredam permainan Hargianto dkk.

Berikutnya, kunci sukses kemenangan Arema di babak pertama adalah duet srriker Dedik-Rivaldy. Mereka jadi pasangan yang pas dengan pergerakan yang menyulitkan pertahanan Bhayangkara. Terbukti dua gol berhasil mereka cetak. Akankah sukses babak pertama ini berlanjut pada babak kedua. (Buari)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI