Duet Maut Terbaik Rivaldy-Dedik Hasilkan 4 Gol

  • 23-05-2018 / 01:22 WIB
  • Kategori:Arema
Duet Maut Terbaik Rivaldy-Dedik Hasilkan 4 Gol Dendi Santoso tampil lepas dan impresif tanpa membawa beban kapten di lengannya.(ipunk/MP)

KEPANJEN – Duet maut Rivaldy Bawuo dan Dedik Setiawan di lini depan Arema FC, mampu menghasilkan empat gol ketika timnya menang telak atas Bhayangkara FC, semalam. Dua pemain lokal ini, berhasil menjawab kepercayaan pelatih Milan Petrovic. Harapan mencetak gol bertumpu pada keduanya, di tengah absennya top skor tim sementara, Thiago Furtuoso yang mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4-0 itu, Rivaldy mencetak gol di menit 9 dan 47. Sedangkan Dedik menceploskan bola ke gawang yang dijaga Awan Setho Raharjo, di menit 24 dan 61.

Keduanya juga berkali-kali merepotkan lini pertahanan tim tamu yang dikawal oleh Vladimir Vujovic dan Jajang Mulyana. Dengan topangan Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Alfarizi dan Ahmet Atayev, keduanya merajalela membuktikan bila striker lokal juga patut diperhitungkan di Liga 1.

“Alhamdulillah saya bisa cetak dua gol. Insya Allah tidak malam ini saja, tetapi selanjutnya bakal lebih baik untuk kita semua,” ujar Rivaldy Bawuo.

Pemain asal Gorontalo itu mengatakan, dua gol kemarin juga memotivasinya untuk bersemangat menjadi tumpuan gol Arema. Dirinya juga seolah membuktikan, jika Arema tidak salah mengontraknya, apalagi dengan statusnya sebagai top skor Liga 2 musim lalu. Selain dua gol, Rivaldy juga menyumbang satu assist kepada Dedik.

Pemain dengan sapaan akrab Ipay itu menyampaikan, gol yang dia cetak kemarin untuk keluarganya di Gorontalo serta untuk Aremania. Dia berterima kasih, karena support kepadanya tidak pernah berhenti, meski sebelumnya dia baru bisa mencetak satu gol untuk Arema. Dengan tambahan dua gol kemarin, Rivaldy pun kini sudah menorehkan tiga gol.

Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Dedik. Pasca absen pekan lalu kala timnya kalah di markas Bali United, dia langsung tune in berduet dengan Rivaldy. Ia pun lagi-lagi menorehkan dua gol saat Arema menang.

“Tentu saya juga bersyukur, Arema menang dan saya mencetak gol,” ujar dia.

Sebelumnya, saat menang melawan Persipura Jayapura dan Arema menang dengan skor 3-1, dirinya juga mencetak dua gol. Setelah itu, di Piala Indonesia, dia juga mencetak dua gol kemenangan Arema atas PSBK Blitar.

Dengan tambahan dua gol, Dedik kini sudah mencetak empat gol di Liga 1 dan setara dengan yang dihasilkan oleh Thiago Furtuoso.(ley/ary)

Editor : Ary
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU