Akbar/Winny ke Semifinal, Alfian/Gischa Kalah

  • 03-11-2018 / 09:21 WIB
Akbar/Winny ke Semifinal, Alfian/Gischa Kalah Makau Terbuka 2018, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Indonesia, bulu tangkis Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow memenangi babak perempat final Makau Terbuka 2018 (Dok PBSI/Jpc)

MAKAU - Ganda campuran Indonesia Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow belum terbendung di Makau Terbuka 2018 setelah berhasil lolos ke babak semifinal, Jumat (2/11). Sayang, hasil positif ini tidak diikuti Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Akbar/Winny berhasil memenangi pertarungan yang cukup ketat kontra Mak Hee Chun/Yeung Nga Ting (Hongkong). Menang lewat setting dengan skor 22-20 di gim pertama, Akbar/Winny sempat kedodoran di gim kedua saat tertinggal 10-14. Namun, keduanya berhasil bangkit dan terus mendulang perolehan angka. Akbar/Winny akhirnya menang 21-16 di gim kedua.

Di pertandingan lain, Alfian/Gischa harus mengakui keunggulan pasangan tangguh Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Alfian/Gischa dibikin tidak berdaya oleh runner up Asian Games 2018 itu dengan skor 19-21 dan 12-21.

Masih ada satu wakil ganda campuran lain yang akan berlaga pada petang hari nanti, yakni Ronald Alexander/Annisa Saufika. Mereka akan berduel dengan pasangan Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. (isa/JPC/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Pengecer Judi Online Dampit Diringkus

Awas, Maling Motor Mulai Sasar Masjid

Yuuk Ngalam Petengan, Bisa Hemat Energi Lho!


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->