UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

PKPA Peradi Malang Datangkan Mentor-Mentor Handal

  • 28-04-2018 / 21:15 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
PKPA Peradi Malang Datangkan Mentor-Mentor Handal Advokat Bobby Hakim Junior, SH, MH, CLA

MALANG-  Pendidikan Khusus Profesi Advokat  (PKPA) tahun 2018 yang digelar DPC Peradi Malang pimpinan Yayan Riyanto, SH, MH, mengikuti sukses PKPA tahun sebelumnya yang diadakan di Hotel Pelangi, Malang. Kali ini, penyelenggaraannya diadakan di Hotel Regent’s Malang.

Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan  Publikasi DPC Peradi Malang, Bobby Hakim Junior, SH, MH, CLA  menjelaskan, acara yang diadakan di hotel bintang empat bulan Juni 2018 itu, menjadi daya tarik PKPA tahun ini. Mereka juga bekerjasama dengan para mentor yang berkompeten di bidangnya.

“Yakni para praktisi seperti kepolisian, kejaksaan dan pengadilan. Harapan kedepan, proses PKPA ini dapat mencetak advokat yang memiliki kredibilitas dan integritas sebagai pengawal keadilan bagi masyarakat pencari keadilan,” urai panitia seksi acara PKPA tersebut panjang lebar.

Menurutnya, biaya pendidikan sangat terjangkau. Hanya Rp 250.000 untuk biaya pendaftaran dan Rp  5 juta untuk biaya pendidikan yang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. “Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami atau kantor sekretariat di Jalan Kawi 29 Malang,” ungkap dia.

Bobby menjelaskan, fasilitas pendidikan yang didapatkan peserta cukup mewah karena DPC Peradi Malang yang dipimpin Yayan Riyanto menggunakan hotel bintang empat. Selain itu, peserta juga mendapatkan merchandise secara cuma-Cuma. “Diawal pertemuan, kami mengundang Ketua Umum DPN PERADI, Dr Luhut MP Pangaribuan SH, LLM untuk memberikan kuliah umum,” tutupnya. (mar)

 

  • Editor : mar
  • Uploader : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Milo Ingin Duetkan Alfarizi-Alfin Lagi

Habis Lebaran

Jual Miras Saat Lebaran, Begini Nasibnya

Pembobol Pabrik Beton Ditangkap, Dua Temannya Kabur

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Kasus Oppo Belum Beres

Lindungi Saksi Gugatan Pemilu!

VIDEO