Arema FC Tinggalkan Jogjakarta Pagi Ini, Tiga Poin Dipersembahkan untuk Aremania

  • 03-12-2018 / 08:38 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Tinggalkan Jogjakarta Pagi Ini, Tiga Poin Dipersembahkan untuk Aremania MENUNGGU KERETA: Makan Konate dkk ketika menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Jogjakarta, Senin (3/12) pagi ini. (Stenly/MP)

JOGJAKARTA - Penggawa Arema FC bertolak meninggalkan Jogjakarta, Minggu (3/12) pagi ini. Makan Konate dkk check out dari UNY Hotel pukul 06.30 dan meneruskan perjalanan ke Malang menggunakan Kereta Api Malioboro Ekspres.

Setelah sempat sarapan pagi di hotel, rombongan tim menuju Stasiun Jogjakarta. Perjalanan Senin pagi relatif lancar hingga akhirnya semua anggota rombongan yang pulang sudah check in pada pukul 07.00 WIB.

Pemain Arema harus menunggu sekitar 45 menit kedatangan kereta api. Mereka pun banyak menghabiskan waktu untuk ngobrol satu dengan yang lain. Seperti Hardianto dengan Arthur, Dedik Setiawan dengan Singgih Pitono, hingga Purwaka Yudhi dengan pelatih Milan Petrovic.

Arema akhirnya pulang dengan kepala tegak, karena mendapatkan tiga poin perdananya saat away di putaran kedua ini. Hasil tersebut membuat peringkat tim Singo Edan melesat ke posisi 7 klasemen sementara dengan 47 poin.

"Akhirnya dapat menang di luar kandang dan kami semakin mendekati papan atas. Satu laga lagi harus bisa. Tiga angka ini kami persembahkan untuk fans yang terus mendukung kami," ujar Konate.

Liga 1 menyisakan satu laga lagi dan Arema bakal menghadapi Sriwijaya FC. Arema menargetkan bisa mendapatkan 50 poin saat kompetisi berakhir, Minggu (9/12) depan. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI