trial_mode: on

Nobar Laga Home Terakhir Singo Edan di Kanjuruhan Masih Menunggu Kepastian

  • 05-12-2018 / 07:02 WIB
  • Kategori:Arema
Nobar Laga Home Terakhir Singo Edan di Kanjuruhan Masih Menunggu Kepastian Aremania masih menunggu kepastian nobar laga home Arema.


MALANG - Pesta laga akhir Arema FC di Liga 1 Indonesia, tampaknya sedang dipersiapkan oleh manajemen klub. Selepas pertandingan kontra Sriwijaya FC pada Minggu 9 Desember 2018 mendatang, Singo Edan secara resmi mengakhiri perjalanannya di kompetisi sepakbola nasional dengan status tetap sebagai peserta Liga 1 Indonesia musim depan. Perpisahan yang tepat bagi Aremania yang masih dihukum sanksi PSSI hingga akhir musim, tentu saja adalah acara nonton bareng.
Meski demikian, Ketua Panpel Arema Abdul Haris mengatakan, acara nobar Arema di stadion, masih dalam koordinasi dengan Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC. "Masih dalam koordinasi dengan manajemen, terutama divisi bisnis. Karena itu nanti pasti kaitannya dengan sponsor," kata Haris kepada Malang Post saat dikonfirmasi Selasa kemarin.
Sebelumnya, Aremania yang disanksi PSSI hanya bisa mendatangi bagian luar stadion kandang untuk menunjukkan dukungannya. Setelah selesai pertandingan, para pemain Arema baru naik ke atas panggung yang dipersiapkan di luar stadion untuk menyapa Aremania yang tampaknya sudah rindu naik ke tribun lagi. Haris menerangkan, koordinasi dengan manajemen tidak hanya soal nobar pertandingan terakhir.
Panpel sedang berkomunikasi secara intens dengan pihak terkait untuk menentukan venue pertandingan terakhir. Karena, nobar bagi Aremania di laga kontra Sriwijaya FC juga ditentukan oleh lokasi luar arena pertandingan. Jika bertanding di Stadion Gajayana Kota Malang, venue nobar di luar stadion tidak akan mencukupi.
"Kalau pertandingan digelar di Stadion Gajayana, venue nobarnya tidak akan cukup. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, sangat banyak Aremania yang mendukung tim di luar stadion saat hari H pertandingan," ujar Haris. Sekretaris Dispora Kabupaten Malang ini pun menyatakan, Stadion Kanjuruhan masih dianggap paling ideal untuk venue pertandingan akhir Arema, lengkap dengan nobar yang perencanaan pelaksanaannya masih digodok oleh manajemen. "Saya rasa, andai ada nobar di luar stadion, Kanjuruhan yang masih mencukupi untuk menampung ribuan Aremania," tuturnya. (fin/bua)

 

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI