Luar Biasa, Polres Malang Dapat Penghargaan Instansi Pelayanan Publik Sangat Baik

  • 11-12-2018 / 14:10 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Luar Biasa, Polres Malang Dapat Penghargaan Instansi Pelayanan Publik Sangat Baik Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, ketika menerima penghargaan dari Menpan-RB Syafruddin. (Agung/MP) 

MALANG - Polres Malang kembali menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Selasa (11/12) pagi di Shangrila Hotel Jakarta. Yakni ditetapkan sebagai instansi dengan Pelayanan Publik Sangat Baik (A).

Predikat tersebut diraih berdasarkan hasil evaluasi pelayanan publik di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018. 

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Menpan-RB Syafruddin. Sehari sebelumnya, Polres Malang juga mendapatkan penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi). 

Yakni terkait perubahan internal institusi melalui pembangunan unit percontohan berpredikat zona integritas. Baik itu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, mengatakan ucapan syukurnya atas penerimaan penghargaan ini. "Ini merupakan kerja keras seluruh personel Polres Malang yang memiliki komitmen dan integritas yang tinggi untuk semakin memperbaiki pelayanan kepada masyarakat," terangnya. 

Ia berharap agar tahun berikutnya Polres Malang bisa meningkatkan capaian ini dengan target Pelayanan Prima di Tahun 2019 mendatang.(agp/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI