Ingin Punya Usaha Sendiri? Datang ke Malang Creative Fair 2, Yuk!

  • 28-12-2018 / 15:58 WIB
Ingin Punya Usaha Sendiri? Datang ke Malang Creative Fair 2, Yuk!  Humas dan Legal Akumandiri, Dedy Prasetya Putra (kanan) mengunjungi satu per satu stand Malang Creative Fair 2. (Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Malang Creative Fair 2 kembali hadir memperkenalkan beragam produk mulai dari kuliner hingga furniture. Pameran ini resmi dibuka oleh Humas  dan Legal Aku Mandiri, Dedy Prasetya Putra pada Jumat (28/12) sore ini di Cyber Mall.

Dalam sambutannya, Dedy mengajak untuk bergabung dalam Aku Mandiri lantaran asosiasi ini memiliki visi penguatan dalam tiga hal yakni bidang marketing, bidang teknik produksi dan legal formal serta penguatan bidang permodalan.

"Dalam penguatan tersebut kami memiliki mitra dengan berbagai pihak seperti pelaku digital marketing, perbankan hingga koperasi dan dinas yang berkaitan," ujar Dedy.
Hingga kini Akumandiri telah memiliki 2378 aggota yang tersebar dari berbagai bidang, baik pertanian dan perkebunan, manufaktur, kuliner, dan kerajinan. Pelatihan rutin setiap tiga bulan sekali selalu menjadi agenda rutin untuk meningkatkan kualitas anggota.

"Melalui Akumandiri kami ingin yang tidak bekerja memiliki usaha sendiri, yang belum memiliki keterampilan kami latih sesuai minat dan apabila terkendala keuangan kami berikan modal," pungkasnya. 

Setelah pelatihan, anggota juga diperkuat dengan permodalan dan teknik produksi. Modal yang diberikan berupa KUR Rp 25 juta agar mereka mampu mandiri menghasilkan suatu produk yang berkualitas. (lin/nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->