Kapolres Makota Rinci Titik Pengamanan Lima Kecamatan

  • 30-12-2018 / 10:53 WIB
  • Kategori:Malang
Kapolres Makota Rinci Titik Pengamanan Lima Kecamatan AMANKAN: AKBP Asfuri saat mengawal kunjungan Wakapolda Brigjen Pol Drs Toni Harmanto MH dan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan.(Fino/MP Online)

MALANG – Polres Malang Kota memiliki 229 personel yang disiagakan dalam lima wilayah, sekaligus satu tim mobilitas tinggi untuk pengamanan malam tahun baru. Meski demikian, ada support dari Brimob, TNI, serta jajaran samping yang ikut mengamankan malam tahun baru di Kota Malang.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri SIK MH didampingi Kasubbag Humas Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan pembagian personel berdasarkan wilayah lima kecamatan. “Untuk wilayah Klojen, titik pengamanan tahun baru ada di Balai Kota Malang, Alun-Alun Merdeka, Stasiun Kota Baru dan sepanjang Jalan Besar Ijen,” katanya kepada Malang Post, Minggu (30/12).

Pada wilayah Blimbing, titik pengamanan ada di perbatasan timur Kalisari Pakis, Adiputro Karanglo Balearjosari, serta pertigaan Polsek Blimbing. Wilayah Kedungkandang, memiliki lima titik pengamanan. Yakni, pintu masuk Sawojajar, simpang tiga Madyopuro, simpang tiga Jalan Danau Jonge, Klenteng Eng An Kiong dan Terminal Hamid Rusdi.

Untuk Sukun, titik pengamanan berada di batas simpang tiga Kacuk, serta Gadang-Lowokdoro. Pengamanan Lowokwaru, difokuskan di Landungsari, Taman Krida Budaya dan depan Mapolsek Lowokwaru.(fin)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU