Rayakan Tahun Baru Pemkot Gelar Cullinary Festival

  • 31-12-2018 / 15:24 WIB
Rayakan Tahun Baru Pemkot Gelar Cullinary Festival Sederhana : Pemkot Batu menggelar Cullinary Festival di Lapangan Parkir Balai Kota Among Tani Batu. (KERISDIANTO/MALANG POST)

BATU - Sebagai daerah yang menjadi tujuan para pelancong dari berbagai daerah dalam menyambut pergantian tahun. Pemerintah Kota Batu mengggelar Cullinary Festival selama dua hari di Lapangan Parkir Balai Kota Among Tani Batu mulai 31 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Plt. Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono mengatakan bahwa peringatan pergantian tahun baru di Kota Batu digelar dengan sangat sederhana. Pasalnya saat ini Indonesia sedang berduka akibat terjadinya bencana alam di beberapa daerah. Sehingga hanya menggelar kegiatan sederhana bertajuk Cullinary Festival.

"Karena sedang dalam keadaan berduka. Pemkot Batu hanya menggelar Cullinary Festival. Di mana dalam pelaksanaanya kami libatkan 48 UMKM se Malang Raya," ujar Imam kepada Malang Post Online.

Ia menjelaskan, dalam festival tersebut panitia akan  menyediakan berbagai menu kuliner  mulai dari makanan tradisional hingga modern. Serta hiburan kesenian dan musik dari seniman lokal dan band lokal di Kota Batu.

"Selain itu, tujuan diadakan festival tersebut untuk memecah kemacetan lalu lintas di Kota Batu. Mengingat setiap pergantian Kota Batu selalu didapati wisatawan dari berbagai daerah," pungkasnya. (eri)

  • Editor : bua
  • Uploader : dita

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->