Ratna Antika Bawakan Bojo Galak

  • 30-04-2018 / 00:20 WIB
  • Kategori:Batu
Ratna Antika Bawakan Bojo Galak MEMUKAU: Penyanyi Ratna Antika bersama crew Galeri Musik Dunia memainkan alat musik kulintang dengan lagu Bojo Galak di Jatim Patk 3, kemarin. (IPUNK PURWANTO/MALANG POST)

BATU - Panggung Gembira Indosiar bersama dengan Jatim Park Grup pada lebih meriah di halaman Jatim Park 3, Minggu (29/4) kemarin. Ribuan warga Kota Batu dan sekitarnya datang sekaligus berdendang dengan kostum menarik.

Tak hanya itu, penampilan spesial artis dangdut Ratna Antika dengan crew Galeri Musik Dunia memainkan alat musik kulintang menjadi momen puncak. Pada momen itu, Ratna Antika membawakan lagu "Bojo Galak".

Saat musik mulai dimainkan, ribuan penonton ikut menyanyikan lagu dengan berjoget ria. Begitu juga dengan aksi Indra Bekti bersama runner up Dangdut Academy 2, Danang Pradana Dieva dan Irwan Krisdiyanto Dangdut Academy (DA) sebagai pembawa acara ikut meramaikan Panggung Gembira halaman parkir Jatim Park 3.

Tak kalah memeriah, artis dangdut Zega BP dan Selvy BP tak ketingalan dengan lagu Jarang Pulang yang berhasil menggoyang penonton. Duet maut antara Ratna Antika dan Fitri BP dengan lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu dan penampilan Tasya Rosmala dengan lagu Tiada guna ikut membius ribuan penonton.

Kemeriahan juga terlihat dari penonton dari tim senam KJS gelora bunga yang meramaikan Panggung Gembira. Begitu juga dengan pembagian hadiah uang jutaan rupiah bagi penonton kreatif.

Indra Bekti mengatakan, bahwa ia sangat terkesima setelah mengunjungi wisata Jatim Park 3. Indra mengungkapkan, jika Dino Park dan Galeri Musik Dunia sangat mengedukasi. Datang ke Jatim Park 3, wisatawan tidak hanya berlibur, tapi juga belajar.

"Dua wahana yang dimikiki Jatim Park 3 seperti Dino Park ini sangat mengedukasi masyarakat. Jadi selain berwisata kita diajak  untuk belajar. Selain itu kita juga bisa mempelajari musik dunia di Galeri Musik Dunia," ujar Indra Bekti.

Bekti mengungkapkan, Kota Batu sebagai destinasi wisata Indonesia hingga mancanegara juga memiliki beragama wisata buatan hingga alam. "Sehingga dengan banyak destinasi wisata, tak salah jika Kota Batu menjadi jujukan wisatawan dengan jumlah besar setiap tahun," pungkasnya. (eri/feb)

  • Editor : feb
  • Uploader : angga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Main Korek, Anak Lima Tahun Bakar Toko

Diajak Pesta Miras, Digilir Tiga Pemuda

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Full Color, Senam Rampal Kian Semarak

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Wawali Ajak Ma Chung Perkuat Pentahelix

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Tinggalkan Sepak Bola Demi Jadi Sprinter