PSSI Gelar Kongres Tahunan, Kemenpora Minta Status Edy Diperjelas

  • 03-01-2019 / 16:01 WIB
PSSI Gelar Kongres Tahunan, Kemenpora Minta Status Edy Diperjelas Dalam Kongres PSSI nanti, Kemepora minta status Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI diperjelas (Herlambang for JPC)

PSSI diminta untuk memperjelas status Edy Rahmayadi dalam kongres tahunan pada 20 Januari mendatang. Mereka tak bermaksud ikut campur, tapi hanya ingin PSSI menjelaskan secara pasti.

Belakangan posisi Edy memang diprotes berbagai pihak. Saat PSSI ditempa masalah soal Timnas hingga pengaturan skor, Edy juga sibuk mengurus Sumatera Utara.

Hal ini yang menjadi perhatian Kemenpora. Mereka ingin PSSI bisa berjalan maksimal sepanjang 2019 ini dan menyelesaikan segala permasalahan yang tengah mendera.

"Dalam kongres, kami mohon maaf terkait kepemimpinan Pak Edy dipertegas. Kami tidak mendorong pak Edy untuk turun karena dipilih berdasarkan vote. Kami ingin sampaikan, mumpung ada kepercayaan dari publik, cara komunikasi beliau diperbaiki," bilang Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto.

Dalam beberapa hal, mantan Pangkostrad itu acap blunder dalam mengeluarkan pernyataan. Hingga akhirnya apa yang disampaikannya malah viral di media sosial.

"Sudah risiko pejabat publik kalau bertutur kata harus wise," tandas Gatot.

(ies/JPC/bua)

 

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Warga Surabaya Tertangkap Nyabu di Sukun

TP PKK Lihat Sentra UKM di Eks Lokalisasi Dolly


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->