Riyadh Bantah Jadi Pengacara Vigit Waluyo

  • 03-01-2019 / 19:46 WIB
Riyadh Bantah Jadi Pengacara Vigit Waluyo Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh bantah Jadi Pengacara Vigit Waluyo. (Harris Dwi for JPC)

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) Ahmad Riyadh membantah kabar bahwa ia akan menjadi pengacara Vigit Waluyo. Namun, Riyadh tak menyangkal dirinya sempat ditawari untuk menjadi pengacara Vigit.

Vigit saat ini sudah mendekam di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sidoarjo sejak Jumat (28/12) kemarin. Ia tersandung kasus korupsi dana pinjaman PDAM Delta Tirta Sidoarjo. Vigit dihukum 1 tahun 6 bulan.

Selain masalah korupsi PDAM, Vigit juga akan dimintai keterangan terkait kasus match fixing di sepak bola Indonesia. Kabarnya, tim dari Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola hari ini sudah berada di Sidoarjo untuk meminta keterangan Vigit.

Terkait rencana pemeriksaan oleh satgas, beredar kabar bahwa Riyadh lah yang akan menjadi penasihat hokum bagi mantan pengelola Deltras Sidoarjo itu. Saat dikonfirmasi, Riyadh dengan tegas membantahnya. “Bukan saya,” kata Riyadh ketika ditemui JawaPos.com di kantornya, Kamis (3/1) sore.

Meski demikian, Riyadh mengaku bahwa dirinyasempat mendapat tawaran dari keluarga Vigit. Namun setelah ia berangkat ke Eropa, tidak ada lagi komunikasi lagi. “Tapi ini untuk kasus PDAM lho ya,” imbuh Riyadh.

Terkait dugaan keterlibatan Vigit dalam kasus match fixing sepak bola Indonesia, eks Wakil Ketua Komite Banding (Komding) PSSI ini secara halus menolak memberikan komentar. Ia beralasan bahwa statusnya adalah Ketua Asprov PSSI Jatim. Sehingga kurang pas untuk memberikan pendapat.

(saf/JPC/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Knockout Lawan Tim Kuat!

Satreskoba Polres Makota Kembali Tangkap Pengguna Sabu

JKI Unggulan Prodi BK Unikama

Belajar Sejarah di Kota Warisan Dunia

Situs Sekaran Sungguh Luas, Sepakat Lestarikan

VIDEO

-->